News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sajikan Atraksi di Akuarium Raksasa Saat Konser Dongeng Empat, Naura Didampingi Penyelam Profesional

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura bersama ibunya, Nola Be3 menggelar jumpa pers terkait rencana Konser Dongeng Empat di ICE BSD pada Sabtu, 21 Desember 2019 mendatang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PENYANYI cilik Naura, akan menggelar konser terakhirnya.

Rencananya, penyanyi yang bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini akan mengelar konser bertajuk Konser Dongeng Empat di ICE BSD pada Sabtu, 21 Desember 2019 mendatang.

Naura akhirnya mengelar konser terakhirnya ini untuk menandai dirinya kini telah beranjak menuju dewasa.

Ada perasaan senang dan sedih yang dirasa saat dirinya harus berpisah dengan Teman Naura, fans ciliknya yang tumbuh bersama dirinya.

"Ada perasaan senang dan sedih, karena dalam dua belas hari ke depan, aku akan mengelar konser Dongeng Naura yang keempat sekaligus yang terakhir, aku merasa senang karena aku akan kembali konser lagi, sedihnya sekarang Konser Dongeng Naura tidak ada lagi, ini yang membuat aku sedih," ungkap Naura.

Di usia yang sudah beranjak dewasa, Naura akan menampilkan beberapa suguhan terbaru di konsernya. Diantaranya ada hasil dari latihan Broadway di New York beberapa waktu lalu.

Baca: Agar Tak Terlalu Menor, Nola B3 Poles Sendiri Wajah Naura dan Neona Saat Manggung

Baca: Deretan Fasilitas untuk Topang Kenyanamanan Pengunjung GIIAS

Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura menggelar jumpa pers terkait rencana Konser Dongeng Empat di ICE BSD pada Sabtu, 21 Desember 2019 mendatang (Wartakotalive.com/Muhammad Naufal)

Menyelam
Menurut Ayah Naura, Baldy. Dalam konser terakhirnya, Naura akan melakukan atraksi menyelam untuk keperluan pengambilan video di dalam akuarium raksasa.

"Beda konser kali ini dengan tiga konser sebelumnya, Naura akan menyelam, konsep ini berubah di last minute di mana kita saat itu memikirkan sesuatu yang berbeda untuk Naura akhirnya kita pilih ini," ungkap Baldy.

Ini bukan hal mudah untuk seorang penyelam pemula seperti Naura.

Biasanya dibutuhkan minimal tiga bulan untuk belajar menyelam, Naura hanya membutuhkan satu hari untuk langsung terjun bersama ikan-ikan di dalamnya.

Tentunya untuk kegiatan ini, Naura sudah diawasi oleh penyelam hebat dan profesional. Jadi masalah keamanan nampaknya dapat teratasi.

"Tim kita Perfect, dimana Naura berenang bersama ikan-ikan itu tidak mudah dengan minimnya pengetahuan menyelam yang dimiliki Naura," tutur Baldy.

"Butuh waktu tiga bulan harusnya untuk seorang penyelam untuk bisa menyelam di ke dalaman lima meter, tapi untuk Naura hanya sekali mencoba langsung masuk, tidak usah khawatir sebab saat Naura masuk ke dalam akuarium besar, Naura diawasi oleh seorang penyelam profesional," tambah Baldy.

Baca: Kedua Orang Tua Naura Sedih Jelang Konser Dogeng Terakhir

Naura menghibur para penikmat seni yang memenuhi Taman Indonesia Kaya, Semarang, Sabtu (19/10/2019). Dalam rangka merayakan HUT Taman Indonesia Kaya ke-1 yang jatuh pada 10 Oktober 2019, Taman Indonesia Kaya menghadirkan beragam acara menarik bertema Aku Indonesia. TRIBUNNEWS/HO (TRIBUN/HO)

Tidak sampai disitu, Naura juga harus sampai menunggu kolam akuarium bersih terlebih dahulu saat mengambil gambar di dalam air.

"Saat pengambilan gambar ini aku juga terpaksa menunggu ikan-ikannya diberikan makan terlebih dahulu, jadi memakan waktu cukup lama," ungkap Naura.

Setelah di beberapa aksi konser dongeng Naura disuguhkan aksi-aksi seperti kuda uniqorn, kini Naura menampilkan sesuatu yang berbeda di konser terakhirnya.

Dengan mengusung konsep fun, konser dongeng Naura yang terakhir ini juga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Mulai dari tua, muda, remaja hingga anak-anak. Sehingga sangat cocok untuk mengisi waktu liburan di akhir tahun. (M22)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini