News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ahmad Dhani Bebas

Sebentar Lagi Bebas, Ahmad Dhani Rindukan Manggung Bareng Dewa 19

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dhani keluar dari Rutan Kelas I Surabaya untuk mengikuti sidang dengan agenda Tuntutan, Selasa (23/4/2019).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani (47) akan bebas dari penjara akhir tahun 2019, setelah menjalani vonis satu tahun dalam dua kasusnya, yakni Ujaran Kebencian dan Vlog Idiot.

Setelah menjalani proses hukum Vlog Idiot dan Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani dijadwalkan akan bebas dari penjara 30 Desember 2019.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko menegaskan kalau kliennya sudah bersiap menjalani kegiatannya menjadi politis dan juga musisi.

"Mas Dhani sudah banyak agenda di luar yang akan dijalankan. Salah satunya konser Dewa 19 di akhir tahun," kata Hendarsam Marantoko ketika ditemui usai membesuk Ahmad Dhani di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019).

Hendarsam mengungkapkan bahwa Dhani direncakan manggung bersama Dewa 19 akhir tahun. Hanya saja ia tak mengetahui lebih lanjut.

"Kelanjutannya belum tahu, apakah bisa ikut Dewa 19 atau tidak. Tergantung manajemennya saja, apa mungkin seperti itu dan apakah Mas Dhani akan ikut in charge di dalam atau cukup diwakili oleh Dul," ucapnya.

Walau masih tidak mungkin, Hendarsam menegaskan bahwa suami Mulan Jameela itu ingin sekali kembali beraksi diatas panggung bersama Dewa 19.

Baca: Setahun di Dalam Penjara, Ahmad Dhani Tak Banyak Berubah, Hanya Lebih Bijak

Baca: Salah Hitung, Ahmad Dhani Ternyata Tak Bebas 28 Desember 2019, Tapi . . .

Penampilan Dul Jaelani berkolaborasi dengan Dewa 19, Once, dan Ari Lasso pada festival musik Tamagochill, di Jakarta, Jumat dini hari (22/11/2019). Dewa 19 membawakan sejumlah lagu hits yang seperti Kangen, Kamu lah Satu-satunya, Pupus, Hidup Adalah Perjuangan, Risalah Hati, dan Cemburu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Pastinya ya Dhani pengin kembali manggung dengan Dewa 19," ungkapnya.

Tak hanya manggung dengan Dewa 19, Hendarsam mengatakan kalau bekas suami Maia Estianty itu akan tetap berkarya setelah bebas nanti.

"Dia sudah membuat buku juga ya, mau buat film juga rencananya, ya ini mungkin agenda-agenda yang akan ke depan akan dijalankan," jelasnya.

Baca: Arie Untung Bandingkan Kehidupannya Dulu & Kini, Mulan Jameela Bahas Penghapusan Dosa & Nasib Suami

Baca: Sambil Nangis, Mulan Jameela Beberkan Perbandingan Hidupnya Sebelum & Sesudah Hijrah, Banyak Berubah

Lebih lanjut, Hendarsam menegaskan kalau pemilik nama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo itu sudah siap kembali menjadi politisi jika sudah bebas nanti.

"Ya tetap beraktivitas seperti biasa di politik, mas Dhani akan tetap berkegiatan sebagai politisi tapi juga kegiatan musiknya akan dijalankan beberapa kegiatan berkesenian lainnya," ujar Hendarsam Marantoko.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini