News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Habibie & Ainun 3 Tembus Sejuta Penonton, Jefri Nichol: Semoga Bukan Sekadar Angka

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jefri Nichol, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM - Sejak tayang 19 Desember 2019, film Habibie & Ainun 3 sudah menembus 1 juta penonton. Sebagai seorang pemain di film itu, Jefri Nichol mengucap syukur. 

“Bersyukur sih, bisa ditonton satu juta orang dalam waktu kurang dari seminggu. Waw banget,” katanya kepada Tribunnews, ditemui di CBD XXI, Ciledug, Tangerang Selatan, Kamis (26/12/2019).

Jefri Nichol berharap film tentang kisah cinta Presiden Ketiga Indonesia BJ Habibie bisa dinikmati masyaraka Tanah Air. Bukan hanya berharap jumlah penonton yang meroket, ia ingin masyarakat menikmati kerja keras.

Baca: Riasan Wajahnya yang Dipoles Jadi Tua Puaskan Reza Rahadian, Semakin Kuatkan Karakter Habibie

Baca: Fakta Kembalinya Jefri Nichol Setelah Terjerat Narkoba, Bersyukur Bisa Kerja Lagi, Wajib Lapor

“Bukan cuma soal angka, semoga orang juga suka sama filmnya dan appreciate sama semua hasil kerja keras kita di film ini,” katanya.

Dalam Habibie & Ainun 3, Jefri berperan sebagai Ahmad Notosastro, teman dekat Ainun selama kuliah. Sementara Ainun muda diperankan oleh Maudy Ayunda.

Sebelumnya, pencapaian 1 juta penonton diungkap oleh rumah produksi MD Pictures yang menggarap kisah cinta Presiden Ketiga Indonesia BJ Habibie.

"Sampai saat ini sudah 1.000.000 penonton! Terima kasih dukungannya untuk #HabibieAinun3," tulis akun @mdpictures_official yang dikutip Tribunnews, Kamis (26/12/2019).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini