News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gudangnya Penyanyi Dangdut Modern Ada di Seven Stars Records

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gudangnya Penyanyi Dangdut Modern Ada di Seven Stars Records

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seven Stars Records merupakan perusahaan rekaman musik yang selalu menelorkan album penyanyi dangdut modern.

Novi Rizki adalah artis pertama yang diandalkan oleh Seven Stars Records dengan single hits Cantik Itu Mahal untuk dinikmati oleh pecinta musik dangdut modern.

Makanya tak heran jika akhirnya Seven Stars Records didekati oleh MusicYa pemimpin dalam distribusi musik digital yang independen.

Didirikan pada bulan Januari 2019 di J3 Unit JD16 Jalan Telaga Warna No.4 Pangkalan Jati Cinere, Depok 16514 Jawa Barat, Indonesia, Seven Stars Records adalah merek dalam perusahaan PT Seven Stars Publishing yang merupakan penerbit musik internasional serta media dan berita yang sepenuhnya dipegang oleh Riccardo Mazzoni dengan associated partners from London, Inggris.

Produser Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni mengatakan mereka berhati-hati mengoptimalkan dan mempromosikan aset kami, lalu kami mencoba untuk menjadikan produk original dan unik yang merupakan sesuatu yang sangat dihargai oleh para penggemar.

"Selain itu Seven Stars Records juga bekerja dengan radio yang ternama di Indonesia yang memberi kami dukungan yang luar biasa serta mendapat perhatian dari media," ungkap Riccardo Mazzoni.

Riccardo Mazzoni mengatakan bahwa dalam perusahaan rekaman tentunya mempunyai artis yang sangat aktif secara offline dalam berbagai kegiatan bisnis pertunjukan seperti bernyanyi atau menjadi pembawa acara di tv, dan mereka sangat hadir dan dicintai di media sosial seperti Instagram dan TikTok serta lainnya.

"Adapun kegiatan Seven Stars Records selain rekaman juga aktif dari menulis lagu hingga merekam video kami sendiri dan mengelola segala aspek bisnis kami dan kami melakukan semuanya dari kantor Seven Stars Records sendiri karena kami sepenuhnya independen," jelas Riccardo Mazzoni.

Dalam persaingan industri musik tanah air, Seven Stars Records diakui Riccardo Mazzoni tetap merangkul beberapa artis pilihan, sebut saja Novi Rizki, Ayy Srie, Siva Aprilia, Mutia Ayu, Irsha Soraya, Asti Maudi, D'Twinz, Nana Tresna, Valicia dan SNDWCH.

"Semua penyanyi memilih jenis musik dangdut modern yang sedang berkembang pesat di masyarakat Indonesia," tutur Riccardo Mazzoni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini