News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

27 Band Cadas Siap Gebrak Hammersonic 2020

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pagelaran musik cadas terbesar se Asia Tenggara, Hammersonic sukses digelar tahun ini, di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/7/2018). Total 38 band berhasil menghibur panggung musik cadas yang dipromotori oleh Magnumotion lewat band-band bergenre metal, rock, punk, dan hardcore. Band luar mampu tampil memukau, seperti Dead Kennedys, H2O, In Flames, Vital Remains, Brujeria, Winds of Plague, Visceral Disgorge, Vital Remains, Revocation, Escape The Fate, dan lainnya. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran Hammersonic tahun ini akan dihelat pada 27 dan 28 Maret 2020 di Pantai Carnaval, Ancol. Sebanyak 27 grup musik underground dipastikan akan tampil.

“Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-27 band pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru,” ujar Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic, dalam keterangan pers Rabu (8/1/2020).

27 grup musik cadas yang dipastikan akan menggebrak panggung Hammersonic 2020. Mereka adalah Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, Testament, Trivium, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion, Overthrown, Restraint, Solemn, Deadsquad, Defying Decay, Venom Prison, Underside, Dark Mirror ov Tragedy, Marduk, Chunk! No, Captain Chunk!, Rocket Rockers, dan Amon Amarth.

Pada hari pertama, akan disuguhkan penampilan 12 grup musik dan hari kedua 15 grup musik.

Baca: Didekati Sejak 2017, Slipknot Akhirnya Tampil di Hammersonic 2020

Baca: Menteri Rini Lepas 200 Ribu Peserta Mudik Gratis Bareng BUMN

Deretan grup musik tersebut dipilih lantaran performa panggung yang dinilai tetap maksimal. Serta animo dari para penggemar yang tak pernah surut.

Dari dalam negeri, Burgerkill, turut menyampaikan antusiasme mereka terkait jajaran band yang ditampilkan.

“Kami harap kembalinya Hammersonic juga dapat membangkitkan geliat para pecinta musik keras dengan komunitas mereka di berbagai kota di Indonesia” ujar Eben, pendiri dan gitaris Burgerkill.

Selain Burgerkill, Deadsquad juga akan tampil. Mereka mengusung formasi Horror Vision.

Penjualan presale kloter pertama masih dibuka dan akan ditutup pada 31 Januari 2020 mendatang. Penjualan presale kloter kedua akan segera dibuka dengan tiket seharga Rp 1.7000.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini