News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jennifer Coppen Akui Gampang Bangun Kemistri dengan Ari Irham di Film Generasi 90-an: Melankolia

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jennifer Coppen ditemui di kantor Visinema Picture, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jennifer Coppen dipasangkan dengan Ari Irham dalam film Generasi 90-an: Melankolia garapan Visinema Picture.

Di film tersebut Jennifer mengaku tak kesulitan bangun kemistri dengan Ari.

Jennifer Coppen memerankan tokoh Kirana, kekasih dari Abby. Abby sendiri diperankan oleh Ari.

Keduanya kerap meluangkan waktu makan bareng di sela-sela break syuting.

"Membangun chemistry sama Ari, jujur gampang banget," ucap Jennifer Coppen di kantor Visinema Picture, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Baca: Ari Irham Sempat Depresi Setelah Syuting Film Generasi 90-an: Melankolia

"Kayak kita sering ngobrol aja berdua, kalau misal lagi break syuting, makan bareng. Kayak lebih banyak ngobrol aja sih," ucapnya.

Jennifer menjelaskan karakter Kirana yang ia perankan merupakan gadis polos yang baru pertama kali menjalani kisah asmara dengan Abby.

Akan tetapi di pengalaman pertamanya menjalani kisah cinta, Kirana harus menghadapi Abby yang dirundung kesedihan karena ditinggal pergi oleh kakaknya karena sebuah kecelakaan.

Baca: Aghniny Haque Kesulitan Perankan Karakter Anak Sulung di Film Generasi 90-an: Melankolia

"Jadi Kirana ini remaja putri pada umumnya tumbuh dari keluarga harmonis dan baik-baik saja. Dia punya pacar pertama bernama Abby," tutur Jennifer.

"Kirana berpikir akan senang dan bahagia punya pacar. Tapi Kirana pacaran sama orang yang terlarut kesedihan karena kehilangan kakaknya. Ya Kirana nggak masalah diacuhkan, meski sakit yang penting ada buat dia. Kirana selalu menemani Abby dikesedihannya," bebernya.

Film Generasi 90an: Melankolia dibintangi sejumlah nama terkenal seperti Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda. Tak hanya itu, film ini juga dibintangi sejumlah artis terkenal tahun 1990an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede. Film produksi Visinema Picture tersebut siap tayang di bioskop 9 April 2020.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini