News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Air Matanya Menetes Saat Lihat Betrand Peto Tampil di Panggung Besar, Ruben Onsu: Ini Kebanggaan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ruben Onsu (36) dan Bertrand Peto dalam acara Press Brifing Jingle KDI 2020 di Studio RCTI+, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) malam.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dapat kesempatan menyanyikan jingle ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, menjadi satu langkah yang baik untuk karier menyanyi Betrand Peto (14).

Pasalnya, dengan dipilih menyanyikan jingle KDI 2020, membuat Betrand Peto melangkahkan kakinya menjadi bintang di Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh ayah Betrand, presenter kondang Ruben Onsu (36) dalam acara Press Brifing Jingle KDI 2020 di Studio RCTI+, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) malam.

"Jujur pertama Betrand ke Jakata, Betrand ada di panggung besar dan muncul hanya di KDI," kata Ruben Onsu.

Pria yang akrab disapa Bensu itu mengaku kalau Betrand tak hanya menjadi bintang tamu, tapi bisa mendapatkan kepercayaan yang lebih besar lagi dan bukan hanya sekedar manggung.

"Saya menyadari usia anak saya masih kecil dan televisi tidak banyak menerima anak-anak. Tapi, kesempatan ini adalah prestasi untuk Betrand," ucapnya seraya menangis.

Bensu pun mengakui jika air matanya menetes karena bangga melihat Betrand Peto di panggung besar.

"Air mata yang saya keluarkan adalah air mata kebanggaan saya sebagai orangtua yang setiap hari sama anak ini," tambahnya.

Suami penyanyi Sarwendah Tan tersebut menilai kalau tangisannya itu adalah bentuk kebahagiaannya menjadi seorang ayah, yang melihat anaknya pelan-pelan menjadi bintang.

"Saya tahu dia cita-citanya menjadi bintang. Kenapa saya menangis mendengarkan lagu ini, karena lagu ini adalah impian dia menjadi bintang," jelasnya.

Bensu mengaku melatihnya bukan hanya untuk sekedar menyanyi untuk ditayangkan di platform youtube saja.

Tapi, Ruben Onsu menginginkan Betrand Peto bisa membuat orangtuanya di Nusa Tenggara Timur (NTT) bangga dengannya.

"Dan seluruh Indonesia bangga sama Betrand Peto Putra Onsu. Terima kasih atas kesempatan besar ini," ujar Ruben Onsu.

Betrand Peto yang ditemui di waktu yang sama mengungkapkan kalau dirinya sangat senang dipercaya menyanyikan jingle KDI 2020.

"Perasan Koko (sapaan Betrand) senang dan bangga. Enggak nyagka bisa dikasih kessmpatan bawakan jingle KDI. Ini surprise buat Koko," ungkap Betrand Peto.

Lebih lanjut, Betrand tak luput mengucapkan terima kasih dan rasa sayangnya kepada ayah dan ibunya, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

"Terimakasih buat ayah dan bunda yang sudah mendukung nyonyo (panggilan Betrand), perhatiin nyonyo, antar ke sekolah, dan lain-lain makasih ayah, I Love You," ujat Betrand Peto

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini