News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kado Spesial di Ulang Tahun ke 23, Aghniny Haque Dapat Sandal Dari Sahabat

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran Ari Irham (tengah), Taskya Namya (kanan), dan Aghniny Haque berpose untuk difoto saat acara perilisan poster dan trailer film Generasi 90'an Melankolia di Visinema HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Film Generasi 90'an Melankolia yang mengusung cerita menghadapi kehilangan orang yang dikasihi dari sudut pandang keluarga tersebut rencananya akan tayang serentak mulai 9 April mendatang. Tribunnews/Herudin

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan atlet timnas Taekwondo dan bintang film Aghniny Haque baru saja berusia 23 tahun pada 8 Maret 2020.

Ketika berusia 23 tahun, Aghniny Haque mengaku mendapatkan kado spesial dari sahabatnya, Ari Irham (18) dan Taskya Namya (26).

Ari Irham dan Taskya Namya merupakan lawan mainnya dalam film 'Generasi 90-an: Melankolia' karya Irfan Ramly bersama rumah produksi Visinema Pictures.

"Selain lawan main mereka menjadi sahabat aku. Ya ulangtahun kemarin aku dapet kado dari mereka, kadonya spesial lah," kata Aghniny Haque yang ditemui di kawasan Cilandak, belum lama ini.

Aghniny mengaku diberikan hadiah sebuah sandal oleh Ari dan Taskya. Ia menganggap kado sendal itu adalah hadiah yang paling spesial untuknya.

"Spesialnya karena mereka bisa tahu. Bahkan mereka saking kita deketnya bahkan mereka bisa tahu apa yang aku mau," ucapnya.

"Kalau Taskya sama Ari ulang tahun kita juga selalu kayak kasih kado yang, 'apa sih yang dia butuh' dan itu selalu benar. Karena karakternya kebawa banget," tambahnya.

Dara manis kelahiran Semarang, 8 Maret 1997 itu mengakui kalau hadiah itu adalah sandal dengan merk Birkenstock yang diberikan oleh Ari dan Taskya.

"Sandal tapi sandalnya emang bener bener aku pengen banget Birkenstock. Parah keren. Mereka tau kalau aku suka pake Birkenstock terus kayaknya Birkenstock-ku udah jijik, kumel, dan kotor gitu, jadi dibeliin," jelasnya seraya tertawa.

Lebih lanjut, diusia 23 tahun ini, Aghniny Haque tentu memiliki harapan diusia barunya itu, terlebih dalam kariernya di dunia akting yang masih ia lakoni.

Aghniny Haque menegaskan ingin membuat industri perfilman Indonesia lebih maju dengan keterlibatannya dia dalam peran disetiap filmnya.

"Harapannya kedepannya aku bisa membawakan karakter karakter ku di film lebih baik lagi, dan lebih bisa untuk membaur lagi sama orang-orang film," ujar Aghniny Haque. (

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini