News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pandemi Covid-19, Aleta Molly Bagikan Sembako dan Vitamin ke Warga

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Merespon dampak pandemi virus corona, artis penyanyi yang juga pengusaha muda Aleta Molly didampingi Ibundanya Dini Hari Usman membagikan ratusan sembako dan vitamin kepada ratusan warga di lingkungan tempat tinggalnya kawasan di Jalan H. Sinen, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2020).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merespon dampak pandemi virus corona, artis penyanyi yang juga pengusaha muda Aleta Molly, membagikan ratusan sembako dan vitamin kepada ratusan warga di lingkungan tempat tinggalnya kawasan di Jalan H. Sinen, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2020).

Pembagian sembako dan vitamin ini, dilakukan untuk meringankan penderitaan warga yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona.

“Tujuannya hanya untuk membantu warga sekitar sini yang tidak mampu dan karena dirumahkan akibat pandemi virus corona sekarang ini,” tutur Aleta Molly yang siap-siap akan membagi-bagikan sembako di warga.

Cicit pahlawan nasional Cut Mutia itu mengatakan, bantuan yang diberikan khusus untuk orang yang benar-benar terdampak dari pandemi virus corona. Pembagian sembako diberikan langsung oleh Aleta Mollu yang idampingi ibundanya, Dini Hari Usman.

Dini Hari Usman, Ibunda Aleta Molly mengaku sangat mendukung dan suport atas kegiatan tali kasih yang dilakukan Aleta Molly.

“Di tengah masa sulit seperti sekarang ini, dimana wabah virus corona (Covid-19) merebak di dunia dan juga di sini, saatnya kini kita saling berbagai kasih dan tolong menolong sebagai bentuk kepedulian kita atas sesama,” ujar Dini Hari Usman.

Sedangkan Aleta Molly sendiri berharap, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban orang-orang yang terdampak virus corona.

"Semoga bantuan sembako dan vitamin ini bisa sedikit meringankan beban warga,” ucap pemilik single 'Metropolitan' itu.

Lebih lanjut Aleta Molly mengatakan, dirinya merasa prihatin dengan wabah virus corona. Karena, virus yang sangat berbahaya ini penularannya sangat cepat.

Seperti yang diberitakan media, di Jakarta saja sudah ratusan orang yang dinyatakan positif virus corona. Ada yang sembuh, dan ada juga yang meninggal dunia.

Aleta Molly pun menghimbau, agar masyarakat ikut mematuhi himbauan pemerintah yang meminta agar masyarakat tetap tinggal diam di rumah dan tidak bepergian ke luar rumah untuk beberapa saat ini.

“Jangan lupa pula cuci tangan, dan jaga kebersihan serta jaga kesehatan agar tubuh kita tetap sehat, dan tidak sakit,” pinta Aleta Molly.

Aleta Molly menambahkan, iapun berdoa agar kita semua dimampukan untuk melewati masa sulit sekarang ini.

“Semoga bencana corona ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti semula," tutup Aleta Molly  yang selama ini juga menggeluti bisnis berlian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini