News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

KompasTV Gandeng Didi Kempot Gelar Konser Amal Dari Rumah

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KompasTV menggandeng musisi Didi Kempot untuk Gelar Konser Amal Dari Rumah. Konser penggalangan dana ini akan digelar pada Sabtu, 11 April 2020, LIVE di KompasTV pukul 19.00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta - Seiring dengan semakin meningkatnya kasus positif Corona Virus Disease (COVID-19), Pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan self-quarantine dan physical distancing bagi masyarakat Indonesia.

Termasuk imbauan Pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik ke kampung halaman. Hal ini dilakukan dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19.

Sebagian besar aktivitas terpaksa terhenti, sehingga menyebabkan jutaan masyarakat mengalami kesulitan ekonomi.

KompasTV bersama Didi Kempot dan Sobat Ambyar tergerak untuk mengulurkan bantuan dan menghibur masyarakat dengan menggelar Konser Amal dari rumah.

Konser penggalangan dana ini akan digelar pada Sabtu, 11 April 2020, LIVE di KompasTV pukul 19.00 WIB.

“Dunia termasuk Indonesia menderita karena wabah COVID-19. Terlebih untuk sebagian masyarakat yang terdampak langsung krisis ekonomi dari pandemi ini. KompasTV hadir dengan menggelar konser amal dari rumah sebagai bentuk solidaritas dan komitmen kami untuk tetap memberikan energi positif, saling merangkul, dan menguatkan seluruh masyarakat Indonesia." ujar Wakil Pemimpin Redaksi KompasTV Yogi Nugraha. 

Dari Konser Amal ini, KompasTV bersama GodFather of Broken Heart berharap masyarakat dapat turut meningkatkan rasa kepedulian di tengah masa pandemi.

Saatnya untuk turun tangan dalam membantu saudara kita yang terdampak di tengah kondisi darurat.

Kondisi ini tidak menjadi penghalang untuk tetap menghibur dan berkontribusi serta saling membantu antar sesama masyarakat Indonesia.

Pada Konser Amal dari rumah ini, Didi Kempot akan membawakan sederet lagu hits, diantaranya, Stasiun Balapan, Banyu Langit, Pamer Bojo, dan Cidro.

Akan hadir selama tiga jam, Konser Amal ini juga bertujuan untuk mengajak para sobat ambyar agar tetap kuat melewati situasi pandemi yang sulit ini dengan bernyanyi bersama sang maestro.

Tingkatkan solidaritas dan kepedulian di tengah masa yang sulit melawan wabah. Mari bersama membantu saudara-saudara kita yang kehilangan pekerjaan dan penghasilan untuk bisa menyambung hidup selama COVID-19 melanda.

Buat para pedagang kecil, korban PHK, pekerja kasar dan kelompok rentan lainnya bisa tetap tersenyum.

Libatkan dirimu dengan mengikuti penggalangan dana konser amal dari rumah, dengan klik link bit.ly/konseramaldarirumah #TerhubungDariRumah.

Saksikan Konser Amal dari rumah bersama Didi Kempot #SobatAmbyarPeduli, hari Sabtu, 11 April 2020, pukul 19.00 WIB, LIVE di KompasTV atau melalui streaming di www.kompas.tv/live.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini