News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Virus Corona

Nikmati Waktu di Rumah, Iis Dahlia Tonton 530 Episode Serial India Dalam 4 Hari

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Iis Dahlia

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Iis Dahlia (47) menghabiskan banyak waktu di rumah saja. Aktivitas yang paling dominan, yakni menonton film atau serial India. 

Bagi Iis Dahlia, itu sebagai cara mengusir rasa bosan selama hampir dua bulan berada rumah dalam rangka memutus rantai penularan virus corona (Covid-19).

"Supaya enggak bosan, aku mencari hiburan sendiri gitu dengan menyaksikan film atau serial drama India," kata Iis Dahlia ketika dihubungi awak media, beberapa hari lalu.

Baca: Iis Dahlia Dilarang Suami Babat Habis Kumis Tipisnya Itu

Iis Dahlia mengatakan kalau ia memang menggemari film atau serial drama India, ketimbang drama Korea yang lagi marak dan tren belakangan ini.

Jutaan Orang Tahu Suami Iis Dahlia Adalah Pilot yang Terbangkan Harley Selundupan Dirut Garuda, Devano Danendra: Saya Percaya Ayah Saya Orang yang Baik (Instagram @isdadahlia)

"Aku kan senang film India, nah beda sama anak-anak dan bapaknya. Bahkan, aku sampai download aplikasi di handphone," ucapnya.

Baca: Ramadan Tahun Ini Tak Lagi Sendiri, Eddies Adelia Senang Bisa Urus Suami

"Sampai mata gue kayaknya nambah plusnya deh," tambahnya.

Selama 24 jam dalam satu hari, kebanyakan waktu Iis hanya dihabiskan untuk menyaksikan film atau serial drama India.

"Kan film India episodenya sampai ratusan. Itu kan kalau udah keiket ceritanya penasaran kan, kita bisa tidur samapai abis subuh dan gua bisa selesaikan 530 episode selama tiga sampai empat hari," jelasnya.

Baca: Obrolan Dua Mantan Pacar Ariel Noah, Sophia Latjuba Blak-blakan ke Luna Maya Soal Luka Hati

Baca: Kenapa Nicholas Saputra Belum Nikah? Ucapan Mira Lesmana di Masa Lalu Jadi Sebab

"Bayangin sambil masak nonton film India yang translatenya bahasa Inggris kan, jadi harus diplototin. Kalau enggak gua enggak ngerti nih orang ngomong apa," tambahnya

Karena keseringan nonton film India, Iis Dahlia harus menggunakan kaca mata plus agar layar handphonenya terlihat jelas.

"Tapi kehidupan saya enggak nonton doang. Ada chit chat juga sama anak dan suami. Menikmati waktulah di rumah aja," ujar Iis Dahlia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini