News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jawaban Luna Maya Saat Diminta Melaney Ricardo Memilih Antara Herjunot Ali, Ryochin, dan Ariel Noah

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran Luna Maya bersama sutradara dan produser dari rumah produksi Soraya Intercine Films saat konferensi pers peluncuran poster film Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa, di Jakarta, Kamis (30/1/2020). Luna Maya kembali memainkan peran Suzzanna setelah juga dalam film sebelumnya memerankan karakter yang sama. Rencananya film akan mulai diproduksi pada bulan Juni 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Berbincang dengan sahabatnya, Melaney Ricardo, Luna Maya diminta memilih antara 3 pria tampan yang dikabarkan pernah dekat dengannya.

Ketiganya yaitu sahabatnya, Herjunot Ali, pria yang dikabarkan dekat dengannya, Ryochin, dan kisah masa lalunya, Ariel Noah.

Pembahasan ini terekam di video kanal Youtube Melaney Ricardo.

"Suatu hari jika kamu terjebak di hutan tidak ada siapapun di sana, bener-bener sendirian - walaupun gue tau lo orangnya seneng banget sendirian traveling."

"Tapi kamu sendirian di sana, kamu nyasar. Kemudian ada 3 mobil yang mau bawa kamu keluar hutan."

"Dan mobil itu yang pertama tentu temen baik lo Junot, karena lo bilang gak ada apa-apa jadi dia di sana. Kemudian (kedua) Ryochin, kemudian (ketiga) Ariel," tanya Melaney pada Luna dikutip Grid.ID, Rabu (29/4/2020).

Disuruh memilih mobil mana yang akan dia pilih, Luna hanya tertawa lepas.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini