News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arash Buana dan Raissa Anggiani Duet di Lagu ''If U Could See Me Cryin' In My Room''

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arash Buana musisi muda yang baru berduet dalam lagu If U Could See Me Cryin' In My Room bersama Raissa Anggiani.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arash Buana ajak Raissa Anggiani berduet di lagu terbarunya yang berjudul "If U Could See Me Cryin' In My Room".

Lagu tersebut menceritakan tentang sebuah toxic relationship, yang pernah dialami Arash Buana.

"Sebenarnya ini yang kita berdua pernah alamin sih. Kalau menurut gue, kita tau nih hubungan ini enggak akan stay, tapi di sisi lain gua masih sayang sama pasangan kita," kata Arash Buana dalam telekonfrensi pers, Rabu (10/6/2020).

Baca: Maia Estianty Sempat Berharap Anak-anaknya Tak Kembali Kepadanya: Jangan Dong, Udah Keenakan Single

"Ya, toxic relationship yang bikin kita capek menghadapinya," timpal Raissa.

Raissa Anggiani, putri Rommy Sulastyo, mulai terjun ke dunia entertain dengan berduet bersama Arash Buana dalam lagu "If U Could See Me Cryin' In My Room" (Istimewa)

Arash mengatakan lirik di lagu tersebut seluruhnya adalah curahan hatinya dan Raissa. Ini kali pertama ia curhat dalam lirik bukan mengarang sebuah lirik.

"Lagu ini pengalaman kita yaa, hampir semua lirik yang ada di lirik semuanya gua rasain, ini pertama kali lirik gua tuh nggak ada khayalannya," beber Arash.

"Kita ngerjain lirik dan semuanya bareng-barenv. Uniknya tuh gimana dua kepala bisa jadi satu dalam waktu singkat tapi ternyata bisa juga karena kita punta taste yang sama," lanjut Raissa.

Baca: Berpisah 39 Tahun, Rhoma Irama Kembali Gaet Rita Sugiarto Berduet di Single Terbaru

Meski terbilang baru di dunia entertain rupanta Raissa Anggiani adalah putri dari artis peran Rommy Sulastyo dan keponalan dari Annisa Hapsari.

"Anak aku pertama kali terjun di industri entertain, dan minatya beda banget sama aku, aku akting dia nyanyi semoga semua bisa support dan karyanya bisa diterima," ujar Rommy Sulastyo yang turut hadir dalam telekonfrensi pers.

Dalam waktu dekat lagu label Alfa Record akan merilis "If U Could See Me Cryin' In My Room" yang dibawakan Arash dan Raissa siap dirilis di platform musik digital.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini