News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seteru Resto Ayam Geprek

Manajemen I Am Geprek Bensu Benarkan Adanya Karyawan Jordi Onsu yang Ikut Bekerja

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ruben Onsu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen I Am Geprek Bensu melalui kuasa hukumnya dan salah satu ownernya membenarkan adanya karyawan Jordi Onsu yang diajak ke dalam usaha tersebut.

Eddie Kusuma selaku kuasa hukum I Am Geprek Bensu enggan menuduh apapun. Namun ia memastikan bila ada karyawan Jordi yang dibawa ke usaha tersebut.

Karyawan tersebut ikut keluar bersamaan dengan Jordi Onsu yang keluar dari bisnis tersebut. Sekedar info, sebelum membentuk "Ayam Geprek Bensu". Jordi merupakan manajer operasional dari "I Am Geprek Bensu".

"Betul, kami tidak menuduh yaa tidak memfitnah yaa. Salah satu karyawannya yang dimasukin itu dikeluarkan begitu dia (Jordi) keluar, dia ditugaskan sebagai chief leader di Bensu sana," kata Eddie Kusuma ditemui di kawasan Pademangan Jakarta Utara, Jumat (12/6/2020).

Baca: Putusan Pengadilan Sebut Ruben Onsu Diduga Jiplak I Am Geprek Bensu

Stefani Liviu salah satu owner "I Am Geprek Bensu" menuturkan alasannya menerima karyawan dari Jordi Onsu karena percaya dengan Jordi bahwa karyawannya bisa meningkatkan SOP di usahanya.

Baca: Untuk Menyambung Hidup dan Biayai Orangtua yang Sakit, Artis Yati Surachman Sampai Pinjam Uang

"Namanya teman baik, nggak nyangka apapun. Dia kan ngelola dapur yang sana (usaha sebelumnya). Jadi dibawa ke sini dengan alasan untuk memperkuat dan mendetailkan SOP dan segala macamnya. Jadi lebih bagus dan lebih baik," jelas Stefani.

Baca: Alamak, DJ Dinar Candy Diledek Perawan Tua di Kampungnya Gara-gara Belum Juga Menikah

Eddie Kusuma membeberkan bahwa ada dua karyawan yang dimasukkan oleh Jordi Onsu dalam bisnis "I Am Geprek Bensu"

"Mereka nempatinnya di qualitu control. Jordi keluar, karyawannya juga keluar. Dua orang bukan satu," kata Eddie.

"Sebelumnya itu karyawan itu dari sebuah perusahaan besar milik Bensu dan Sarwendah. Masukkan ke tempt kita tau-tau keluar tanpa pamit ikut sekaligus. Kita nggak menuduh yah," lanjutnya.

Dalam putusan MA ada dugaan pihak Ruben Onsu melalui Jordi Onsu dan beberapa karyawannya mencuri resep ayam geprek milik "I Am Geprek Bensu".

Namun pihak "I Am Geprek Bensu" enggan menuding hal tersebut. Pihaknya cukup mensyukuri atas hasil putusan MA yang membatalkan kasasi pihak Ruben Onsu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini