News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jadi Janda Kaya, Nikita Mirzani Ogah Nikah Lagi, Takut Hartanya Habis untuk Kekasih 

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Setelah dituntut enam bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum, Nikita Mirzani berharap para pelapor bisa puas dengan bacaan JPU.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Punya tiga anak, Nikita Mirzani membesarkan buah cintanya tanpa pendamping. Ia pun tak berniat punya kekasih atau menikah lagi. Simak alasannya.

Sekadar info, selama menjalani kariernya sebagai public figur, presenter Nikita Mirzani (34) sudah tiga kali menikah dan diakhiri perceraian.

Dalam tiga kali pernikahannya itu, Nikita Mirzani dikaruniai tiga orang anak yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengklaim kalau selama ini, ia membesarkan ketiga anaknya dari uang hasil kerja kerasnya sendiri selama menjadi single parent.

"Enggak ada beratnya jadi single parent. Untung gua janda kaya," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020).

Baca: Nikita Mirzani Menikah Tiga Kali, Ini Jawaban Anak-anaknya Saat Ditanya Kemana Sang Ayah

Baca: Dituntut 6 Bulan Penjara Atas Kasus KDRT Pada Dipo Latief, Nikita Mirzani Anggap Tak Berat

Dipo Latief, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (kolase instagram @nikitamirzanimawardi_17/Tribunnews)

Wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu beruntung ketiga anaknya mengerti dengan tidak mencari sosok ayahnya sendiri.

"Karena anak-anak gua tau gua bisa membelah diri dan memenuhi keinginan mereka," ucapnya.

Istri Dipo Latief itu mengaku tidak ingin mencari figur ayah untuk membantunya memberikan kasih sayang kepada ketiga anaknya.

Sebab, Niki sedang fokus menekuni bisnis agar ia bisa menghidupi ketiga anaknya seorang diri.

"Aduh gua mah santai banget, gua enggak mikirin apa-apa lagi. Karena saat ini, gua mikirin cuma anak, bisnis, dan kerjaan gua, selesai," jelasnya.

"Nanti kalau gue punya laki lagi bisnis gue kan lagi jalan semua nih, ntar gue diporotin lagi, nggak ah gue males. Mending kasih teman-teman gue aja duitnya," tambahnya.

Karena sadar menjadi single parent, Nikita Mirzani tak punya harapan lain selain bisa menjadi ibu dan ayah untuk Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

"Gini aja jalanin aja jadi ibu yang baik buat anak anak, menghidupi mereka dengan baik, itu aja sih," ujar Nikita Mirzani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini