News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banyak Artis Sepi Job Lari ke Narkoba, Bucek Depp: Itu Alasan

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran Bucek ditemui usai acara peluncuran trailer film Danur 2 : Maddah, di Jakarta, Selasa (6/2/2018). Film bergenre horor yang disutradarai Awi Suryadi menjadi box office pada tahun 2017, kembali dirilis dengan judul Danur 2 : Maddah yang dibintangi Prilly Latuconsina, Sophia Latjuba, Bucek, dan Shawn Adrian dan akan film tersebut akan tayang pada 29 Maret. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor kenamaan Indonesia Bucek Depp menegaskan bahwa bila ada artis yang memakai narkoba karena sepi job itu hanyalah sebuah alasan.

Sebagai aktor yang sudah puluhan tahun berkarir di dunia seni peran di Indonesia, Bucek mengatakan setiap artis memiliki kesempatan untuk mempersiapkan hidupnya.

Sebab, profesi sebagai artis tentulah tidak akan bertahan selamanya.

"Itu alasan, artis itu harus pintar ketika dia di atas dia harus smart bagaimana dia bisa mencari pekerjaan lain ketika dia sudah nggak main," ujar Bucek dalam webinar bersama BNN, Selasa (30/6/2020).

"Menurut saya artis drop terus lari ke narkoba itu alasan, kita senagai aktor punya kesempatan untuk menyiapkan masa depan," jelasnya.

Baca: Hindari Narkoba dan Suplemen Penambah Stamina, Bucek Punya Batasan Jam Kerja

Baca: Rian DMasiv Pernah Ditawari Narkoba, Ini Jurus Jitu Menolaknya

 

Bucek mengakui bila hingga kini dirinya hanya menggantungkan hidup dari penghasilan di dunia entertain. Ia tak akan bisa bertahan membiayai kebutuhan rumah tangganya.

"Kalau saya menggantungan hidup di dunia keartisan saya nggak akan bisa bertahan," bebernya.

"Dan saya merasa kalau yang drop mental kemudian lari ke narkoba itu alasan karena kalau sepi job bagaimana mereka bisa beli narkoba," kata Bucek.

Stress dan depresi karena sepi job kerap dijadikan oleh beberapa artis yang terjerat narkoba sebagai alasan mereka mengonsumsi narkoba.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini