News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilih Rahasiakan Masalahnya dengan Jessica Iskandar, Ini Kata Richard Kyle Tentang Sindiran Erick

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan El Barack saat ditemui saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Richard Kyle tampaknya enggan membahas hubungannya dengan Jessica Iskandar.

Bagi Richard Kyle, perihal yang terjadi antara dirinya dengan Jessica Iskandar bersifat privasi dan tak perlu dibicarakan ke publik.  

Meski demikian, banyak yang menduga hubungan mereka sudah berakhir.

"Jujur kalau ngomongin hubungan aku sama Jess itu pribadi banget, semua orang enggak bisa tahu kenapa, itu private life kan," ucap Richard Kyle dalam vlog Melaney Ricardo, Selasa (4/8/2020).

Baca: Richard Kyle Rindu Habiskan Waktu dengan Anak Semata Wayang Jessica Iskandar

"Apa yang terjadi sama aku dan Jessica itu urusan kita dan kita akan simpan itu. Mungkin keluarganya juga enggak tahu apa yang sesungguhnya terjadi," tuturnya.

Richard Kyle juga enggan menanggapi beberapa tudingan yang mengarah padanya. Terutama mengenai pernyataan Erick Iskandar, kakak Jessica, yang bernada sindiriran. 

Tak lama setelah mengungkapkan kerinduan dan sayangnya pada El, Richard tampak berkaca-kaca. (Tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo)

Erick sempat menyinggung soal parasit dalam sebuah keluarga, dan banyak yang menduga itu untuk Richard Kyle.

Baca: Ingin Selalu Ada untuk El Barack, Richard Kyle: Enggak Harus Jadi Bapak

"Kenapa enggak buka suara, aku mikir itu enggak benar, kalau sesuatu kayak gitu buatku saja. Tapi kalau untuk El, aku sudah buat janji sama Tuhan dan Jessica, kalau aku akan selalu ada buat El," bebernya

Richars Kyle sampai menitihkan air mata lantaran ia masih ingin bisa bertemu dengan El Barrack, putra dari Jessica Iskandar.

Ia takut sudah tak mendapat izin dari Jessica dan keluarganya untuk bertemu El. Meski tak bisa menjadi ayah, Richard berharap ia bisa menjadi orang terdekat El Barrack kelak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini