News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tata Janeeta Akui Capek Jalin Asmara dengan Cowok Bule, Kini Kekasihnya Orang Indonesia

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Download Lagu Penipu Hati Milik Tata Janeeta

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Tata Janeeta dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Ini jadi yang pertama kehidupan asmaranya diungkat setelah cerai dari Mehdi Zati.

Hal itu diakui Tata Janeeta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

"Kalau ditanya ada atau tidak (pacar), ada," kata Tata Janeeta.

Tata masih merahasiakan profesi dari kekasih hatinya itu. Hanya saja ia menegaskan saat ini lelaki tersebut berasal dari Indonesia.

"Orang Indonesia, saya enggak mau lagi sama (cowok) bule, capek," ucapnya.

Pelantun 'Sang Penggoda' itu juga tak mau membocorkan sudah berapa jauh jalinan asmaranya dengan kekasih barunya itu.

"Doain ajalah pokoknya," ungkapnya.

Hanya saja Tata Janeeta untuk saat ini tak mau muluk-muluk dan berharap besar dari kekasihnya, untuk bisa memenuhi keinginan besarnya dalam memilih pasangan.

Baca: Dikabarkan Banyak Drama, Inilah Alasan Tata Janeeta Keluar dari Republik Cinta Pimpinan Ahmad Dhani

"Penginnya sih dia bisa menjadi ayah yang baik buat anak-anak, dia menerima gua dan anak-anak, dia berhati baik, dan dia bisa menjadi imam buat keluarga kecil kita nanti," ujar Tata Janeeta.

Diberitakan sebelumnya, semasa hidup Tata Janeeta, ia sudah dua kali gagal menjalani dan mengarungi bahtra rumah tangga dengan pria pilihannya.

Pertama, Tata Janeeta menikah dengan seseorang bernama Efran Fitrianto. Namun, mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 21 Maret 2013.

Tak lama kemudian, Tata Janeeta menikah siri dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Keduanya sempat pisah dan menyudahi pernikahan sirinya.

Namun, Maret 2018 Tata Janeeta kembali dengan Mehdi Zati. Mereka menikah resmi dan bercerai pada 26 Juni 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini