News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Virus Corona

Terpaksa Bawa Anak Keluar Rumah Saat Pandemi Covid-19, Uut Permatasari Sedia Masker Berlapis

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Uut Permatasari, kembali hadir menyapa penggemar setianya dengan merilis single lagu terbarunya yang berjudul Ha?e Ha?e, buah karya Anton Golock. WARTA KOTA/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Uut Permatasari (38) punya trik menjaga kesehatan sebagai upaya mengindari penyakit selama wabah covid-19.

Penyanyi kelabiran, 7 April 1982 itu mengakui selama lima bulan ini dirinya lebih banyak di rumah mengurusi suami dan anak-anaknya.

Baru beberapa waktu terakhi saja, Uut Permatasari berani keluar rumah untuk syuting.

"Saya dari Maret 2020, baru kali ini saya berani ambil acara. Ini baru dua kali ini saya syuting. Itu pun saya bawa anak saya karena enggak ada yang jaga," jelasnya.

Guna mencegah sang anak tidak terpapar virus covid-19, pelantun 'Putri Panggung' itu menggunakan masker berlapis kepada sang anak.

"Sampai rumah juga enggak langsung masuk, guyur dulu, mandi. Gimana caranya kita pentingin kesehatan," ungkap wanita bernama lengkap Utami Suryaningsih itu.

Lebih lanjut, kepada suaminya sendiri, Uut Permatasari juga sangat protek akan kebersihan sebelum masuk kedalam rumah.

Bahkan, Uut Permatasari mengaku menyemprotkan disinfektan kepada Tri Goffarudin Pulungan, suaminya ketika pulang kerja.

"Tapi saya selalu sugesti, bangun pagi berdoa, ya Allah kasih saya sehat sehat sehat. Selesaikan covid-19 ini. Saya sugesti terus tiap hari saking takutnya," ujar Uut Permatasari.

Uut Permatasari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tak Bisa Manggung Selama Pandemi
menegaskan pekerjaan atau jadwal manggungnya banyak yang tertunda karena adanya pandemi covid-19 di Indonesia.

"Saya ada beberapa job off air yang ketunda saat pandemi ini. Padahal sudah terima Down Payment (DP), tapi acaranya diundur enggak tau sampai kapan," kata Uut Permatasari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Uut mengatakan bahwa ia harus bersabar tidak bisa manggung karena adanya pandemi covid-19, padahal ia sudah menantikan beraksi diatas panggung.

"Karena corona ini semakin menjadi. Ya saya ikut aja lah menunda panggung," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini