News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hingga Kini Belum Ketemu Anak, Reza Bukan Tunggu Info dari Mantan Istri

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis dan presenter Reza Bukan berbincang dengan Tribun Network di Kantor Redaksi Tribun Network, Jakarta Pusat, Kamis (3/9/2020). Reza Bukan yang baru saja bebas dari penjara akibat kepemilikan narkoba menceritakan kisahnya selama di penjara dan rencana pernikahannya dengan calon istrinya, Serevina Silaen yang sebentar lagi terwujud. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Di balik kebahagiaan telah menemukan pasangan hidup yang baru, Reza Bukan masih menyimpan satu yang membuatnya sedih.

Hingga kini Reza Bukan belum bisa bertemu anak-anak dari pernikahan sebelumnya, yang berakhir dengan perceraian.

Reza mengakui saat ini kedua anaknya tinggal bersama sang mantan istri, Verena Visca Purnamasari. Ia sama sekali tak mengetahui keberadaan mereka.

"Untuk bertemu dengan anak, sampai sekarang masih menunggu," kata Reza Bukan ketika ditemui bersama istrinya, Serevina Silaen di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

Baca: Serevina Silaen Cerita Masa Pacaran dengan Reza Bukan, Tidak Ada Ajakan Makan, Apalagi Nonton

Pria bernama asli Deron Eka itu mengakui bahwa ia sudah mencoba menghubungi Verena Visca Purnamasari, menanyakan soal anak dan mengatur pertemuan.

Reza Bukan ketika ditemui bersama istrinta, Serevina Silaen di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Katanya dia (Verena Visca Purnamasari), nanti diaturin," ucapnya.

Reza mengakui dirinya masih terus bersabar menantikan waktu untuk bisa bertemu kedua anaknya, yang sudah ia rasakan semenjak mendekam di penjara dua tahun ini.

"Untungnya saya sudah sabar sejak berada di LP Salemba, Jakarta pusat. Jadi ya sabar aja," ungkapnya.

"Harapan pasti ada," timpal Serevina Silaen.

Reza Bukan menyakini kalau mantan istrinya, Verena Visca Purnamasari hatinya akan luluh dan pasti membawa anak-anak bertemu dengan ayahnyam

"Saya percaya semua ada titik terangnya. Jadi saya akan sabar menunggu itu," ujar Reza Bukan.

Diberitakan sebelumnya, Reza Bukan sempat membina rumah tangga dengan Verena Visca Purnamasari sejak tahun 2009.

Namun, pernikahan Reza Bukan dengan Verena Visca Purnamasari bertahan selama 10 tahun, ia diceraikan oleh Verena ketika berada didalam penjara atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Reza Bukan resmi bercerai dari Verena Visca Purnamasari tahun 2019. Selama 10 tahun menikah, Reza dikaruniai dua orang anak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini