News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bagi Luna Maya Pelesir ke Luar Negeri Lebih dari Sekadar Liburan

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Luna Maya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020)

TRIBUNNEWS.COM - Artis Luna Maya hobi pelesir ke berbagai negara. Sebelum pandemi virus corona (Covid-19), dalam satu bulan ia selalu ada jadwal liburan ke luar negeri.

Baginya, bepergian ke berbagai negara bukan sekadar mengisi waktu liburan. Ada manfaat lebih yang ia peroleh lebih daripada sekadar itu.

"Gue merasa dunia ini begitu besar dan banyak tempat-tempat indah yang perlu gue kunjungi," ucap Luna tentang cita-citanya, dikutip dari Sikopat Channel, Selasa (13/10/2020).

"Pertama, gue lebih bersyukur dan menikmati hidup, ternyata keindahan Tuhan itu enggak hanya di Indonesia, tapi satu dunia ini begitu indah, dan belajar culture," jelasnya. 

Selain itu, dia juga bisa mengambil pelajaran bagaimana kehidupan masyarakat di luar negeri, sehingga membuat pikirannya lebih terbuka.

Baca juga: Ungkap Perasaannya Saat Terjerat Skandal Video Bareng Ariel Noah, Luna Maya: Rasanya Mau Mati!

Baca juga: Luna Maya Ajak Ryochin Liburan di Indonesia, Mampir ke Rumah hingga Pulau Seribu Naik Kapal Pesiar

"Bisa lebih grounded. Pulang-pulang tuh bisa lebih menerima perbedaan, bahwa ternyata sama aja ya manusia, gitu," ucap artis berusia 37 tahun itu.

Dengan begitu, Luna jadi memperlakukan manusia sama satu dengan lainnya, tidak membeda-bedakan mereka.

Bintang film Sabrina ini juga mengaku senang setiap kali bisa bertemu orang baru, menambah wawasan, dan akhirnya bisa menambah pertemanan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Luna Maya Dapat Banyak Manfaat Sering Jalan-jalan Ke Luar Negeri, Apa Saja?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini