News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bertahan 20 Tahun Jadi Istri Kedua Demi Anak, Kini Nita Thalia Sudah Tak Tahan Lagi dan Ingin Cerai

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNEWS.COM - Pedangdut Nita Thalia ingin bercerai setelah 20 tahun menyandang status sebagai istri kedua Nurdin Rudythia. 

Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak, yakni Syandrina Salshabella (14).

Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia dengan alasan tidak ada lagi kecocokan.

Menurut Nita Thalia ketidakcocokan dengan Nurdin terjadi sejak awal mereka memutuskan untuk menikah. Bahkan sering cekcok. 

Baca juga: Untuk Kedua Kalinya Sidang Perceraian Nita Thalia Ditunda, Agenda Selanjutnya Mediasi

"Saya bertahan karena anak, dan sampai akhirnya sekarang sudah tidak bisa lagi," kata Nita Thalia usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Nita Thalia usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 itu menyadari bahwa memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan Nurdin, berdampak kepada anaknya.

Pelantun 'Lepas Kontrol' tersebut menegaskan tidak mau memaksakan putrinya untuk memilih tinggal dengan dirinya atau dengan Nurdin.

"Dia sudah 14 tahun sudah dewasa. Jadi kita bebaskan anak untuk ikuta sama siapa, mau ikut sama bapaknya silahkan saya ikhlas," ucapnya.

"Saya tidak melarang sekarang pun sudah ikut sama bapaknya," tambahnya.

Hanya saja, Nita meminta kepada Nurdin untuk nantinya, tidak melarang ia bertemu dan bermain dengan anaknya, untuk melepas rindu.

"Tetapi saya mohon kalo saya mau ketemu silahturahmi jangan dilarang-larang begitu pun sebaliknya, kalo anak pengen ikut saya pihak sana harus ikhlas," jelasnya.

Lebih lanjut, Nita Thalia ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Nurdin Rudythia, jika majelis hakim memutuskan perceraiannya.

"Intinya kita pisah inginnya baik-baik, engga mau ada perselisihan apapun. Kita ketemu baik-baik, kita pengen pisah baik-baik. Intinya kita harus jadi Keluarga karena anak. Kita besarkan anak sama-sama lah," ujar Nita Thalia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini