News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kata Maria Eleanor Soal Kemungkinan Kembali ke Dunia Entertainment

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lidya Pratiwi atau Maria Eleanor ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020) malam.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pesinetron Lidya Pratiwi atau Maria Eleanor (33) berusaha menjalani hidup lebih baik setelah mendekam 14 tahun di penjara karena kasus pembunuhan.

Maria Eleanor ingin kembali bekerja dan menyibukkan dirinya dengan berbagai aktivitas.

"Sekarang kesibukannya di rumah aja kan ada PSBB. Masih mengerjakan pekerjaan yang lain," kata Lidya Pratiwi atau Maria Eleanoor ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020) malam.

Namun, Maria Eleanor belum bisa memastikan bakal kembali berkarier di dunia akting, seperti yang dilakukannya dulu sebelum masuk bui.

Baca juga: Alasan Lidya Pratiwi Ganti Nama Jadi Maria Eleanor, Hilangkan Beban Masa Lalu

"Hhhmmm terjun ke dunia ini (entertain), mudah-mudahan ada rezekinya dan jalannya. Kita lihat aja nanti," lanjut dia.

Wanita kelahiran Jakarta, 14 Januari 1987 itu tak menampik bahwa semenjak ia bebas, sidah banyak tawaran yang datang untuk ia kembali ke dunia entertain.

Seperti iklan, sinetron, dan masih banyak lagi tawaran yang datang kepada pesinetron 'Untung Ada Jinny' itu.

"Tapi masih pilih-pilih dulu lah. Karena masih PSBB juga kan, masih mau santai dan tidak mau spesifik menjalani karier," jelas Maria Eleanor.

Maria Eleanor alias Lidya Pratiwi ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lidya mengakui, tidak ada penolakan dari rumah produksi atau produser yang menawarkannya pekerjaan atau ia yang menawarkan diri, meski pernah ada catatan hukum.

"Aku juga percaya diri aja," ungkapnya.

Selain selektif menerima pekerjaan, lanjut Lidya Pratiwi atau Maria Eleanor, ia juga selektif dalam memilih teman bergaulnya usai bebas dari penjara.

"Kita jangan buang buang waktu lagi saat berteman dan bergaul, harus selektif apalagi sama lingkungan yang kurang sehat," ujar Lidya Pratiwi atau Maria Eleanor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini