News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Digosipkan Cerai, Ratu Felisha Klarifikasi Terkait Prahara Rumahtangganya dengan Ari Pujianto

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris sekaligus model Ratu Felisha saat ditemui usai peluncuran poster dan trailer film 'Badoet', di Plaza Permata, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga aktris Ratu Felisha (38) dikabarkan bermasalah. Suaminya, Ari Pujianto, melayangkan permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan.

Surat permohonan cerai tersebut dilayangkan suaminya pada 2 November 2020.

Perihal itu, Ratu Felisha memberikan pernyataan lewat instagram story belum lama ini.

"Assalamualaikum wrwb. Sehubungan dengan pemberitaan tentang gugatan cerai suami saya di Pengadilan Agama, dengan ini saya perlu klarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya atau suami saya," tulis Ratu Felisha di akun instagramnya, dikutip Warta Kota, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Ratu Felisha Digugat Cerai Suaminya, Intip Penampilan Terbarunya Kini

Wanita yang akrab disapa Felisha tersebut mengaku bahwa gugatan cerai dibuat setelah ia dan Ari duduk bersama membahas biduk rumah tangga mereka, dan menghasilkan kesepakatan.

"Bahwa kami berdua telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," tulisnya lagi.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982 tersebut menegaskan dirinya tidak akan datang kedalam persidangan, dan menyerahkan proses cerai ke sang suami.

"Namun karena saya tidak akan datang di sidang Pengadilan, maka saya meminta kepada suami saya untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Agama," jelasnya.

Baca juga: 4 Tahun Berumah Tangga Dikenal Harmonis, Ratu Felisha Digugat Cerai Suami, Ini Deretan Faktanya

Lebih lanjut, Ratu Felisha berharap dengan klarifikasinya ini, publik tak lagi mencibir rumah tangganya dengan Ari Pujianto yang sudah berjalan selama empat tahun.

Artis Ratu Felisha resmi dipersunting pengacara Ari Pujianto, di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016). Ratu mengaku ia dan sang suami tidak berencana bulan madu, Mereka ingin konsentrasi dengan program bayi tabung karena ada masalah kesehatan dengan rahimnya. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

"Demikian klarifikasi saya atas berita kondisi rumah tangga kami, wassalam," tulis Ratu Felisha.

Diberitakan sebelumnya, semasa hidupnya, Ratu Felisha sudah menikah dua kali. Pertama, ia dinikahi seorang pria bernama Jules Korsten pada 24 Desember 2008.

Namun, pernikahannya dengan Jules Korsten hanya bertahan empat tahun saja. Ratu Felisha menyandang status janda di tahun 2012.

Artis Ratu Felisha resmi dipersunting pengacara Ari Pujianto, di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016). Ratu mengaku ia dan sang suami tidak berencana bulan madu, Mereka ingin konsentrasi dengan program bayi tabung karena ada masalah kesehatan dengan rahimnya. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

Empat tahun menjanda, Ratu Felisha mendapatkan dambatan hati bernama Ari Pujianto, lelaki yang berprofesi sebagai pengacara.

Akhirnya, Ratu Felisha melepas status jandanya dengan menikahi Ari Pujianto pada 30 April 2016.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini