News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Chelsea Norman Siap Terjun ke Industri Hiburan Indonesia sebagai Model

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chelsea Norman, model cilik yang mulai melangkahkan kakinya ke industri hiburan sebagai model di Indonesia.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chelsea Davina Norman siap terjun di industri entertainment Indonesia sebagai model.

Gadis kelahiran Sydney, Australia, 23 Desember 2009, ini memiliki segudang prestasi di bidang modeling dan akting.

Beberapa penghargaan di bidang modeling ia torehkan sekitar 200 lebih piala, sertifikat, award atau medali dari berbagai lomba yang telah ia ikuti. 

Tak hanya itu, Chelsea Norman telah menjuarai ajang model ternama di Jakarta seperti menjadi Icon Wajah Pesona 2019, Juara 2 Atrium Model Award 2019 (AMA2019), dan Juara 1 Bogor Model Search 2020.

Chelsea Norman mulai tertarik di dunia modeling saat ia tinggal di Australia dan di tahun 2018 bersama keluarganya mulai menetap di Indonesia.

Baca juga: Putri Bungsu Steve Jobs Debut sebagai Model: Ibunya Larang Eve Warisi Harta Jobs Rp 496 Trilliun

“Sewaktu tinggal di Australia, Chelsea suka ikut performance Tari Bali dan bergabung dengan sanggar Tari Bali Saraswati Sydney. Disana aku suka melakukan perform tari Bali di Australia khusus nya di Sydney, Australia," ucap Chelsea Norman dalam junpa pers virtual, Jumat (11/12/2020).

"Di tahun 2018, Chelsea mulai menetap di Indonesia dan melanjutkan tari Bali nya di Indonesia setelah itu mencoba modelling. Aku sangat mencintai fashion, menjadi model adalah salah satu passion chelsea, semenjak pindah ke Indonesia Chelsea banyak mengikuti lomba modelling atau Photocontest dan Runway," lanjutnya.

Kini ini mulai fokus untuk melangkah sebagai seorang model, ia yakin akan kemampian yang dimilikinya bisa go internasional.

“Saya ingin everyone knows about me and about my skills and abilities. Selain itu saya juga ingin ikut meramaikan dunia entertainment dengan skills yang saya miliki dan ikut mengangkat dunia entertainment indonesia di mata dunia” kata Chelsea Norman.

Gadis yang sangat mengidolakan Cinta Laura itu mengaku saat ini sudah ikut berbagai kelas modeling untuk meningkatkan kemampuannya.

“Untuk saat ini aky join many modelling class, acting class, swimming class, private guitar. Saat ini aku bersekolah di Sekolah Victory Plus (SVP) yaitu salah satu IB school di Bekasi," terangnya.

"Aku ikut berbagai lomba besar baik di bidang modelling, renang, dan photo baik di Jakarta atau pun di luar Jakarta” tambahnya. 

Di tahun 2021, Chelsea Norman memasang target tingginya untuk meraih impiannya menjadi model papan atas tanah air dan bisa berprestasi di dunia Internasional.

"Aku berharap bisa ikut bermain film terbesar di Indonesia dan di luar negeri. Aku juga ingin bergabung di runway terbesar di Indonesia seperti JFW & menjadi model dunia yang bisa mengangkat nama Indonesia di mata dunia, selain itu aku bermimpi bisa ikut runway di New York atau Paris."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini