News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Buka Bisnis Kuliner, Rizky Billar Ingin Kumpulkan Uang Sebanyaknya Untuk Menikah

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Blak-blakan akui sudah ada hubungan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar ungkap perubahan sikap sang kekasih.

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses menjadi pemain sinetron dan presenter tak membuat Rizky Billar tak mau mencoba dunia lainnya.

Rizky Billar pun mencoba keberuntungannya membuka usaha kuliner, yang dijalani bersama teman-temannya saat ini.

Rizky Billar mengaku bahwa ia adalah sosok lelaki yang selalu punya mimpi dalam kehidupannya, dari ingin menjadi artis sampai termaksud menjadi pengusaha.

"Memang gua kan tipikal anak yang banyak mimpi. Banyak mimpi aku yang belum terlaksana salah satunya pernikahan dan bisnis kuliner," kata Rizky Billar yang ditemui bersama Lesti Kejora di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Disindir Tak Pantas Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Lesty Bereaksi, Rizky Billar : Banyak Orang Iri

"Alhamdulillah bisa terwujud di akhir tahun juga ada bisnis kuliner," tambahnya.

Billar bersyukur lantaran ia bisa mewujudkan cita-citanya menjadi artis terkenal dipertengahan tahun 2020, meski sudah berkarier sejak tahu 2015.

Lantas, apakah bisnis menjadi langkah untuk pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu mewujudkan mimpinya yang lain, yakni menikahi Lesti Kejora?

"Ya intinya sih bagaimana gua bisa mengumpulkan pundi-pundi sebanyak mungkin mewujudkan cita-cita gua yang belum terwujud (menikah)," ungkapnya.

Baca juga: Menolak Disebut Pacaran, Rizky Billar dan Lesti Kejora Sepakat Komitmen, Masa Depan Pun Disinggung

Meski membuka usaha kuliner ditengah pandemi, pria berusia 25 tahun itu tetap optimis usahanya akan laris karena dagangannya disukai masyarakat.

"Walaupun gambling, saya optimis aja. Setelah semua rampung, saya dan tim langsung gas aja jalani usahanya, bismillah," jelasnya.

Baca juga: Terus Dituduh Settingan & Dibilang Tidak Cocok dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Marah & Tantang Ini

Lebih lanjut, Rizky Billar menilai jalani usaha saat ini bukan hanya memikirkan soal pemasukan yang akan ia peroleh, tapi lebih dari itu.

"Kita ngerasa kondisi sekarang banyak yang kesulitan dalam pekerjaan, jadinya kita buat usaha ini. Kita buka lapangan pekerjaan juga harapannya bisa dari ujung timur hingga barat Indonesia," ujar Rizky Billar. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini