News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ashanty Buka Suara Soal Kabar Telantarkan Anak Angkat, Khawatir Putra Dibully

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ashanty dan Putra, pedagang cilok yang diangkat anak oleh keluarga Anang Hermansyah.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ashanty buka suara perihal kabar dirinya menelantarkan anak angkatnya Muhammad Putra. Ia menyebut pedagang cilok ini bisa dibully.

Ashanty dan Anang Hermansyah dituding oleh komunitas yang menamai diri mereka Teman Putra sudah melakukan pembohongan publik dan menjadikan Putra hanya untuk konten semata.

"Kalau aku yg melakukan pembohong publik, kebohongannya yang mana? Terus yang mau keluar dari pesantren itu siapa coba?," kata Ashanty dikutip Tribunnews.com dari tayangan Cumi-Cumi.com, Senin (8/2/2021).

"Alhamdulillah baik voice note, whatsapp dan video kita semua masih lengkap," lanjutnya.

Baca juga: Ashanty Dituding Telantarkan Anak Angkat Hanya untuk Konten YouTube, Istri Anang Hermansyah Kaget

Baca juga: Jika Benar Menikah, Ashanty Yakin Aurel dan Atta Bisa Persiapkan Secepat Kilat

Ashanty mengatakan selama ini dirinya dan Anang tak lagi membagikan kabar terbaru dari Putra karena tak ingin anak angkatnya itu dibully satu Indonesia.

Istri dari Anang Hermansyah itu mengaku sangat sayang dengan anak angkatnya itu sehingga tak lagi menceritakan apa yang terjadi diantara dirinya dan Putra.

"Kenapa kami gak pernah share apa yang terjadi antara saya dan Putra, karena saya terlalu sayang terlalu kasihan sama anak ini," ujar Ashanty.

"Kalau sampai saya ceritakan dan keluarkan apa yang sebenarnya terjadi, satu Indonesia akan bully dia," lanjutnya.

Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Ashanty mendapat kesempatan satu minggu dari Teman Putra untuk memberikan kejelasan soal masa depan pendidikan Muhammad Putra yang kini sudah tidak bisa mengenyam pendidikan di pesantren yang didaftarkan Anang dan Ashanty.

Hal itu karena dikatakan pihak Teman Putra, Anang dan Ashanty menghentikan biaya pendidikan Putra di pesantren tersebut secara sepihak.

Awal mula Putra akhirnya dianggap anak angkat oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty karena Putra bocah yang viral di dunia maya karena berjualan cilok di usia yang relatif masih kanak-kanak.

Setelah viral, Abdul Hamim seseorang dari LBH Keadilan dan rekan-rekannya pun berinisiatif menggalang dana pendidikan untuk Putra melalui KitaBisa. Dana itu dikelola untuk keberlangsungan hidup Putra dan saudara kandungnya.

Keluarga Anang dan Ashanty yang merasa tersentuh dan ingin membantu pun menghampiri Putra dan mengatakan akan membiayai pendidikan Putra sebagai anak angkat.

Hanya saja, pasangan selebritis tersebut tidak mengadopsi Putra secara hukum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini