News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fokus Urus Nikah, Vicky Prasetyo Ogah Tanggapi Sindiran dari Angel Lelga, Sebut Sudah Tutup Buku

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Begini respons Angel Lelga saat Kalina Oktarani umumkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo batal digelar besok.Fokus Urus Nikah, Vicky Prasetyo Ogah Tanggapi Sindiran dari Angel Lelga, Sebut Sudah Tutup Buku

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vicky Prasetyo ogah ambil pusing sindiran Angel Lelga beberapa waktu lalu saat Kalina Oktarani umumkan penundaan pernikahan mereka.

Ia tak ingin membalas sindiran Angel karena saat ini dirinya ingin fokus menyelesaikan masalah pernikahannya.

"Ah kalau saya sih udah lah ini saya lagi urusin masalah pernikahan saya," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Pondok Cabe Tangerang Selatan, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Pernikahannya Terganjal Restu hingga Kabar Selingkuh, Vicky Prasetyo Bongkar Alasan Penundaan

Baca juga: Nikah Mundur 13 Maret, Bagaimana Jika Papa Kalina Tak Tandatangan? Vicky Prasetyo: Sulit Melanjutkan

"Saya sih udah nggak ada gimana-gimanalah terhadap mantan atau siapapun bentuknya. Saya hanya mendoakan yang terbaik untuk mereka dan saya juga fokus lah pada urusan pernikahan saya," bebernya.

Vicky mengatakan bahwa dirinya dan Angel sudah tutup buku alias sudah selesai dengan kehidupan masing-masing.

Ia mengaku selama ini tak pernah mengusik kehidupan pribadi Angel Lelga. Dengan demikian Vicky pun memilih untuk fokus menyelesaikan masalahnya saat ini

Kalina Ocktaranny menjelaskan pernikahannya yang batal dengan Vicky Prasetyo. (kolase/(YouTube/ Dapur Bincang Online/instagram)

"Yang lama udah lah, udah selesai udah tutup buku, ya silahkan lah buka jalur yang baru dengan kehidupan dia, saya juga menghargai gak pernah ada di kehidupan dan permasalahan dia," beber Vicky.

"Sekarang saya lagi fokus nih menghadapi permasalahan pernikahan saya," lanjutnya.

Ketika Kalina mengumumkan pernikahannya batal digelar pada 21 Februari 2021, di hadapan awak media Angel Lelga ogah berkomentar dengan alasan takut dosa.

Beberapa jam kemudian ia mengunggah sebuah Instagram Stories yang menyebut bahwa drama baru akan dimulai. Banyak yang menduga unggaha itu ditujukan kepada Vicky Prasetyo, mantan suaminya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini