News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mark Sungkar Dipenjara karena Kasus Korupsi, Zaskia Sungkar: I Love You Pa

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mark Sungkar bersama istri, anak, serta menantunya

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dikabarkan belum membesuk ayahnya, Mark Sungkar di dalam penjara.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dianggap acuh terhadap ayahandanya, Mark Sungkar yang saat ini tersandung kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlhon dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Zaskia Sungkar buka suara soal tudingan dirinya acuh dan tak membesuk ayahandanya, Mark Sungkar didalam penjara.

Lewat unggahan instagram storynya di akun @zaskiasungkar15, Zaskia mencurahkan isi hatinya kepada sang ayah.

Baca juga: Mark Sungkar Terjerat Kasus Dugaan Korupsi, Zaskia Sungkar Singgung soal Ujian: Nikmati Prosesnya

Baca juga: Terjerat Dugaan Kasus Korupsi, Mark Sungkar Diisukan Digugat Cerai Istri, Kuasa Hukum: Hoaks Itu

Zaskia berharap Mark bisa menikmati setiap proses hidupnya usai berpisah dari Fanny Bauty.

"Buat siapapun yang lagi dapat ujian besar... apalagi di zolimi manusia, masya allah nikmat setiap prosesnya. Nikmati setiap detik saat sujud kepada sang pemilik segalanya," tuis Zaskia Sungkar di instagram storynya, dikutip Warta Kota, Kamis (11/3/2021).

"Karena setelah itu akan ada nikmat yang tak ternilai dari NYA. Bahkan yang gak kita sangka sangka... terus mengalir," tambahnya.

Mark Sungkar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa (9/3/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Berkaca pada kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat Mark, istri dari Irwansyah itu meyakini akan ada hikmah dalam kasus ayahnya saat ini.

"Sampai akan ada saat dimana kita ingat pengalaman pahit itu, dan kita cuma tersenyum, 'oh ini hikmahnya'. Masya allah gak sebanding sama hadiah yang allah kasih setelahnya," tulisnya.

Selama menjalani kehidupan, kakak dari Shireen Sungkar itu mengakui Mark Sungkar banyak memberikannya pelajaran hidup soal keindahan hidup beserta nilai-nilai kehidupan.

Mark Sungkar ngevlog bersama kedua putri dan menantunya (Youtube The Sungkars Family)

"Saya dulu belajar keindahan iman dan nilai-nilai dalam hidup dari ayah saya. Dengan masalah yang saya alami di masa lalu," tulisnya.

"Sekarang dia juga bisa belajar bagaimana menghadapi hal-hal yang tidak terduga yang terjadi padanya dari masa lalu saya," tambahnya.

Mengakhiri curahan hatinya, Zaskia Sungkar pun merasa bahwa Mark Sungkar harus bisa sanggup menjalani takdir Allah, yakni menghadapi kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, dan hidup di pemjara.

"Itulah keindahan keluarga, takdir, dan hikmah, berbuah dari takdir. I love you Pa ❤ lagi-lagi biar waktu yang menjawab. Ujian = tanda cinta Allah," tulis Zaskia Sungkar. (

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini