News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Grammy Awards 2021

Megan Thee Stallion Artis Pendatang Baru Terbaik di Grammy Award 2021

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Megan Thee Stallion berhasil membawa pulang piala Grammy untuk kategori Best New Artist Grammy Awards 2021 yang digelar di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat, Minggu (14/3/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Megan Thee Stallion berhasil membawa pulang piala Grammy untuk kategori Best New Artist Grammy Awards 2021 yang digelar di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat, Minggu (14/3/2021).

Piala itu diraihnya setelah mengalahkan beberapa artis baru hit lainnya seperti Noah Cyrus, Doja Cat, dan Phoebe Bridgers.

Setelah mendengar namanya menjadi juara, Megan yang tampak kaget mengambil waktu beberapa detik untuk menenangkan pikirannya dan melepaskan maskernya.

Namun pada saat di atas panggung, matanya berlinang air mata.

"Saya tidak ingin menangis," kata Megan sambil menangis.

Berikut link download MP3 lagu berjudul WAP dari Cardi B dan Megan Thee Stallion, lengkap ada lirik hingga video klip. (Kolase Instagram @iamcardib dan @theestallion)

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan semua orang luar biasa, setiap artis yang dinominasikan untuk penghargaan ini luar biasa, jadi berteriaklah semuanya. Ini tahun yang luar biasa, tapi kami berhasil!," tambahnya sambil mengangguk kepada sesama nominator Ingrid Andress, Phoebe Bridgers, Chika, Noah Cyrus, D Smoke, Doja Cat dan Kaytranada.

Seperti yang disampaikan Trevor Noah selaku pembawa acara, piala tersebut pernah dimenangkan The Beatles, Mariah Carey, Billie Eilish, dan banyak lagi.

Dilansir dari Bilboard, piala tersebut sebelumnya diberikan kepada Lizzo yang tahun lalu memenangkan kategori ini.

Baca juga: Bersaing dengan Lady Gaga dan Ariana Grande, BTS Gagal Bawa Pulang Piala Grammy Awards 2021

Baca juga: Tak Masuk Nominasi Grammy Awards, Zayn Malik unggap Kekesalan dan Sindir Grammy

Dalam malam puncak Grammy Awards tahun 2021 ini, Megan mendapatkan empat nominasi.

Selain Artis Pendatang Baru Terbaik, ia juga telah menang di kategori Best Rap Performance lewat "Savage Remix", lagunya bersama Beyonce.

Selain itu, ia juga dinominasikan di kategori Best Rap Song dan Record of The Year.

Sejauh ini, Grammy Awards 2021 telah mengumumkan sebagian besar pemenang untuk kategori masing-masing genre pada sesi Premiere Ceremony yang disiarkan pada Senin (15/3/2021) dini hari waktu Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini