News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

KBS Konfirmasi Jadwal Penayangan Drama 'Imitation' Terbaru, Tayang Sebelum 'Dear.M'

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemeran drakor Imitation yang tayang di KBS.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - KBS mengonfirmasi drama Imitation akan tayang perdana pada 7 Mei 2021, dan untuk penayangan drama "Dear.M masih akan didiskusikan, Senin, (15/3/2021).

Drama Imitation akan dibintangi oleh Jung Ji So yang dikenal karena perannya dalam film pemenang Oscar "Parasite", serta Yunho, Seonghwa, Jongho, dan Lee Jun Young dari U-KISS.

Imitation merupakan drama adaptasi dari webtoon yang mengisahkan kehidupan para idola di industri hiburan. Webtoon ini populer di seluruh dunia dengan lebih dari 3,73 juta pelanggan di Kakao Page dan lebih dari 6 ratus ribu komentar.

Imitation akan berfokus pada karakter Ma Ha (Jung Ji So), center girl grup Tea Party yang merupakan penari berbakat dan jago akting. Ia terlibat hubungan asmara dengan Kwon Ryoc (Lee Jun Young), idol sempurna yang memiliki bakat, ketampanan, dan kekayaan di atas rata-rata.

Baca juga: Ji Soo Tersandung Kasus Bullying, Pemeran Lainnya Rela Tak Dibayar untuk Syuting Ulang Drakor

Sebelumnya, penayangan drama Imitation rencananya tayang setelah drama Dear.M, namun buntut masalah bully dari pemeran utamanya, Park Hye Soo, KBS menunda penayangan drama itu hingga waktu yang tidak ditentukan.

Baca juga: Sinopsis Drakor Mouse, Drama Thriller Terbaru Lee Seung Gi

Seperti yang diketahui, artis Park Hye Soo dituduh sebagai pelaku kekerasan sekolah, dan hal ini merembet pada pembatalan penayangan drama Dear.M. Namun Park Hye Soo dan agensi membantah kasus tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini