News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Soal Kriteria Calon Suami, Ayu Ting Ting Pilih Cowok Lokal Ketimbang Bule, Profesinya Pengusaha

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ayu Ting Ting tinggal di rumah orang tuanya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu Ting Ting terang-terangan mengenai kriteria calon suaminya. Dia mengaku tidak mau mempunyai pasangan cowok bule.

"Sebenernya yah mau cari keturunan mata biru, bule. Tapi enggak, lokal aja," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Dinar Candy, dikutip Tribunnews,com, Jumat (18/3/2021).

Sambil bercanda, Ayu Ting Ting khawatir komunikasi orangtuanya dengan kekasih bulenya tidak berjalan dengan lancar.

"Soalnya kasihan emak bapak gue nggak ngerti. Nanti bapak gue nyediain oncom sama sayur asem, ntar kata dia, 'What's that?' Waduh jangan," ucap Ayu disertai ketawa.

Tapi ketika disinggung Dinar Candy lebih senang dengan cowok India atau Turki, Pelantun lagu Sambalado ini punya jawaban sendiri.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dihujat Netizen hingga Ibunda Lapor Polisi, Umi Kalsum: Semoga Bisa Menjadi Pelajaran

"Turki. Karena India sudah pernah (pacaran)," ujarnya.

Sebelumnya janda satu anak ini memang sempat berpacaran dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Ia pun juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi asal Turki, Keremcem.

Meski begitu, host Brownis ini tidak terpikirkan untuk menjalin hubungan dengan Keremcem. Padahal dia mengakui pasangan duetnya itu sangat tampan.

"Enggaklah. Itu kan orangtua. Soalnya umurnya sudah dewasa. Tapi ganteng banget. Di sana tuh kru yang ngangkat kabel dibawa ke Indonesia bisa jadi artis," ungkap Ayu Ting Ting.

Terlepas dari semua itu, Ayu Ting Ting tetap konsisten ingin mempunyai suami seorang pengusaha.

Dia tidak mau pasangannya kelak dari kalangan selebritis. Karena menurutnya dapat saling mengisi satu sama lain dengan berbeda profesi.

"Pengusaha. Karena kalau artis kan kita tahu yah, kehidupan kita begini. Jadi kita butuh seseorang yang beda dari pekerjaan kita. Jadi bisa saling mengisi," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini