News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korea Corner

Jin BTS Pamer Makan Malam Bersama Pendiri HYBE Corporation

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jin BTS

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM - Kim Seokjin (Jin) BTS membagikan momen hangat dirinya bersama Bang Si-Hyuk pada akun Weverse miliknya.

Jin memposting foto Bang Si-Hyuk yang sedang memasak makanan untuk dirinya.

“Hyung (kakak laki-laki) kami membuatkan makanan untukku,” tulis Jin pada postingan tersebut. Kamis 25/3/2021.

Kedekatan mereka memang sudah terjalin sangat lama, tidak hanya dengan Jin, Bang Si-Hyuk juga dekat dengan member BTS lainnya.

Kim Seokjin (Jin) membagikan momen hangat dirinya bersama Bang Si-Hyuk pada akun Weverse miliknya, Kamis (25/3/2021). (Weverse)

Pria kelahiran 9 Agustus 1972 ini juga kerap kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama salah satu member BTS.

Baca juga: Curahan Hatinya Sedih, Jin BTS Minta Potong Beberapa Cerita di You Quiz On The Block

Baca juga: JIN BTS Menjadi Ketua Koreografi pada Acara RUN BTS Episode 134

Seperti kedekatannya dengan SUGA, saat rapper yang terkenal dengan sebutan August D ini mengalami kecelakaan saat menjadi trainee dan memutuskan untuk berhenti karena cedera serta kondisi keuangannya, Bang Si-Hyuk menghalangi niatan tersebut dan menunggu bahunya sembuh, tidak hanya itu Bang Si-Hyuk juga membayarkan uang sekolah SUGA.

Saat BTS mencetak sejarah dengan menjadi lagu K-pop pertama yang menduduki puncak tangga lagu “Hot 100” Billboard dengan lagu Dynamite, para member menghubungi Bang Si-Hyuk untuk memberikan kabar bahagia tersebut. BTS berterima kasih kepada Bang Si-Hyuk karena telah membantu mereka di sepanjang perjalanan mereka dan selalu percaya. Bang Si-Hyuk bahkan mengatakan bahwa ia mencintai BTS.

Dirinya juga sempat menuliskan surat untuk BTS, di dalam suratnya Bang Si-Hyuk mengaku bangga dengan seluruh member BTS karena telah berhasil melampuai harapannya.

Bang Si-Hyuk dikenal secara profesional sebagai ‘Hitman’ Bang, ia merupakan seorang penulis lirik, composer, produser dan eksekutif rekaman asal Korea Selatan. Bang Si-Hyuk juga merupakan pendiri dan co-CEO Big Hit Entertainment yang sekarang berganti nama menjadi HYBE Corporation.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini