News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Paula Verhoeven Akui Jadi Artis Bayarannya Lebih Besar Ketimbang Model

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Paula Verhoeven ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Paula Verhoeven, istri Baim Wong, sudah lama tidak terjun lagi ke dunia modeling. Ia terlalu sibuk dengan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

"Jadi setelah nikah dan punya anak, tawaran jadi modelling catwalk sih enggak, tapi yang lain iya, kayak foto majalah oke," kata Paula Verhoeven dalam channel Youtube Boy William, dikutip Warta Kota, Minggu (25/4/2021).

Wanita berusia 33 tahun itu menceritakan perjuangannya menjadi super model di Indonesia sebelum memutuskan menikah dengan Baim Wong.

"Wah dulu tuh dengan perhiasan kepala, gaun panjang, sepatu tebal dan tinggi sampai 20 cm. Berat banget lah perjuangan aku jadi model," ucapnya.

Baca juga: Khawatir Baim Wong Selingkuh, Paula Verhoeven: Suami Nomor Satu dan Kiano Nomor Dua

Baca juga: Cerita Paula Verhoeven Urus Kiano, Diakuinya Kewalahan

"Bayangin aja aku sudah 183 ditambah 20 sentimeter, jadi tinggi aku 2 meter. Di zaman aku awal modeling parah banget, di situ diajarin untuk tes mental, susah banget. Butuh jam terbang lah intinya menjadi model profesional," tambahnya.

Namun, setelah menelan manis pahitnya kehidupan menjadi model profesional, wanita kelahiran Semarang, 18 September 1987 itu mengaku lebih baik meninggalkan dunia modelling.

Sebab, bagi Paula, tarif menjadi model catwalk tidak sebesar bayaran yang ia terima ketika sudah menjadi artis Ibukota.

"Aduh mendingan jadi artis deh," ungkapnya seraya tertawa.

Ada insiden mengejutkan yang terjadi saat Paula Verhoeven tengah menggendong Kiano Tiger Wong. Istri Baim Wong ini nyaris saja alami kecelakaan. (Instagram @baimwong)

Wanita berdarah Belanda dan Tionghoa itu mengakui, dirinya tidak menerima tawaran menjadi juri program Indonesia Next Top Model, yang dipandu Luna Maya dan kawan-kawan.

"Eh karena gendut kali ya badan aku sekarang," ungkapnya.

"Sebelum hamil tuh aku kurus banget dan sixpack, benat-benar gym banget, dan fitnes minded banget. Pas hamil aku naik 25kg badan semua berubah," jelasnya.

Paula Verhoeven menyebut dirinya ingin sekali bisa menjadi juri dari program Indonesia Next Top Model. Sebab, ia merasa sangat seru bisa berbagi pengalamannya di dunia modeling.

"Kalau ditawarin mau, seru ya karena sharing pengalaman buat mereka yang baru kan belum tau ya terjun di dunia model seperti apa," ujar Paula Verhoeven

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini