News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bersama Sahabat Polisi DKI Jaya, Produser Ahmad Rifai Diajak Bagikan Santunan untuk Anak Yatim

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Rifai (baju hitam) da Fauzi Mahendra (baju putih) saat memberikan santunan kepada anak yatim di PWNU DKI Jakarta, Jakarta Timur, Minggu (9/5/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produser Eksekutif Lingkar Film Ahmad Rifai hadir dalam kegiatan sosial berbagi bersama anak yatim, yang digelar Sahabat Polisi DKI Jaya.

Ia diundang langsung sahabat lamanya, Fauzi Mahendra, ketua Sahabat Polisi DKI Jaya.

Di acara tersebut Ahmad Rifai yang belum lama ini pulang dari lokasi syuting film The Other Side, juga mengisi ceramah.

"Alhamdulillah saya belum lama ini pulang dari lokasi syuting film pertama saya, terus ketemu teman lama pak Fauzi dan diajak ke acara ini," ujar Ahmad Rifai saat ditemui di PWNU DKI Jakarta, Jakarta Timur, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Perdana Jadi Produser Film, Ahmad Rifai Bocorkan Biaya Produksi Film The Other Side

"Saya begitu diajak sama Fauzi langsumg mengiyakan, karena saya tahu dia orangnya alim dan alhamdulillah bisa isi sedikit ceramah tadi," lanjutnya.

Sembari berkelakar, Fauzi Mahendra mengaku sangat sulit untuk meminta jadwal kosong dari Ahmad Rifai yang sudah sangat sibuk.

"Saya kenal beliau saat sama-sama naik haji, wah minta jadwal beliau susah banget sudah sibuk sekarang," tutur Fauzi sembari tertawa.

"Tapi alhamdulillahnya beliau hari ini bisa hadir di acara yang sebetulnya dadakan tapi jadi penutup rangkaian berbagi dari Sahabat Polisi DKI Jaya di bulan ramadan," ungkap Fauzi.

Ahmad Rifai yang kini sudah menjadi ekskutif produser sebuah rumah produksi terpikir untuk mengajak sahabatnya itu membuat film.

"Saya inshaAllah sebentar lagi ada film kedua dari novel saya, mungkin sama Fauzi kita bikin film soal Polisi yaa," kata Ahmad Rifai disambut tertawa Fauzi Mahendra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini