News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Tasya Kamila Tentang Suasana Open House Lebaran di Kediamannya

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tasya Kamila bersama Randi Bachtiar, sang suami, ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, belum lama ini.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Tasya Kamila mengaku tidak banyak mempersiapkan Hari Raya Lebaran.

Maklum, ia sibuk mengurusi pengobatan Randi Bachtiar, sang suami, yang terkena kanker getah bening, 

Diakui Tasya Kamila sangat terbantu oleh kehadiran sang ibunda yang menyiapkan semua kebutuhan Lebaran untuk keluarga.

Sebab, ditengah pandemi, Tasya menyebut keluarganya tetap mengadakan kumpul bersama sebagai tradisi yang tak akan luput disetiap tahunnya.

"Di sini ada open house tapi digilir gitu saudara aku karena biasanya kumpul di sini, tapi dijam-jamin gitu," kata Tasya Kamila ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, belum lama ini.

Baca juga: Akui Stres sang Suami Divonis Kanker Stadium 2, Tasya Kamila Sebut Rambutnya Sampai Rontok

Wanita berusia 28 tahun tersebut memastikan, keluarganya menggelar open house dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan.

"Tradisi baru saudara mau datang ada jamjamnya dibatasi dan taat prokes pakai masker, makan diteras, jaga jarak. Jadi dua kali lebaran ya begitu," ucapnya.

Pelantun 'Anak Gembala' tersebut menilai merayakan hari kemenangan dengan kondisi berbeda, tidak pernah terpikirkan olehnya sejak tahun lalu.

"Alhamdulillah keluarga pengertian sih dengan prokes itu tidaj nyinyir. Semua pengertian karena pengin yg terbaik, menikmati suasana lebaran dengan kondisi new normal," jelasnya.

Tentunya, merayakan hari raya lebaran ditengah pandemi covid-19, Tasya Kamila berharap tidak mengurangi makna dari arti lebaran itu sendiri. Karena sejatinya, lebaran adalah kembali fitrah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Itu pun aku harapkan semoga dihari yang fitrah ini jadi orang lebih baik lagi, ikhlas, dan kuat lagi dalam menjalankan tantangan yang diberikan oleh Allah. Hemmm yang semakin bertaqwa juga, dan membawa lebih banyak kebaikan ke orang banyak," ujar Tasya Kamila.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini