News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sambut Rencana Dul Jaelani Nikah Muda, Tissa Biani: Insya Allah Siap

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tissa Biani dan Dul Jaelani dalam vlog YouTube Maia Al El Dul TV.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Tissa Biani menyambut baik rencana sang kekasih Dul Jaelani yang ingin nikah muda.

Bahkan ia siap jika dalam waktu dekat Dul Jaelani melamar dan merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

"Kalau aku sih insya Allah siap. Alhamdulillah sejauh ini karena aku pihak cewek harus lelakinya dulu yang maju duluan dalam hubungan," kata Tissa Biani ketika ditemui bersama Dul Jaelani, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021).

Wanita berusia 18 tahun ini mengungkapkan, ia adalah orang yang sangat pilih-pilih dalam menjadikan seorang lelaki kekasih hatinya.

Baca juga: Rencana Nikah Muda dengan Tissa Biani, Dul Jaelani: Insya Allah Ini Pilihan Terbaik

Baca juga: Tissa Biani Tak Pernah Tinggalkan Ibadah, Dul Jaelani Menyebutnya Istri Idaman

Bahkan, ia susah untuk memutuskan mau berpacaran dengan seorang lelaki atau tidak.

Sebab, menurut Tissa Biani Azzahra, ia bukan lah wanita yang mudah jatuh cinta dengan seorang laki-laki yang tengah mendekatinya. Jika suka, terkadang hanya perasaan suka saja tidak sampai jatuh cinta.

"Pas sama Dul, jujur aja nyaman ya gabisa dibohongin. Aku sih insya allah sih maksudnya aku cinta dul karena allah," ucapnya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021) bersama Tissa Biani. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selama berpacaran lebih dari lima bulan ini, wanita kelahiran Depok, 24 Juli 2002 itu mengakui keluarganya juga mendukung jalinan asmaranya bersama Dul.

"Semua keluarga aku welcome dan setuju sama Dul. Kan yang penting restu keluarga selama restu sudah ada ya tenang juga ambil keputusan," jelasnya.

Tissa menegaskan dirinya menyerahkan semua permasalahan asmaranya kepada Allah. Ia akan menerima takdir dan jalan Allah, jika memang menikah dalam waktu dekat atau diusia muda.

"Kalah dikasih jalan nikah cepat ayo, ya jalani sebagai umat allah. Aku perempuan gamau tafakur, gamau nikah maunya karier dilu, aku gamau begitu," ungkapnya.

"Aku perempuan masa depanku ya jadi istri yang insya allah nurut sama suami, apapun yang terjadi sedikasihnya aja sama allah gamau nunda (menikah)," ujar Tissa Biani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini