News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Remake Lagu ''Setia Menunggu'', Badai Eks Kerispatih Gandeng Talenta Muda Menyanyikannya

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Badai eks Kerispatih dan Syanell saat ditemui dalam jumpa pers perilisan single 'Setia Menunggu' di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badai eks Kerispatih kembali remake ulang single “Setia Menunggu"  dan menggandeng penyanyi baru bernama Syanell untuk menyanyikannya.

Sebelumnya lagu itu sukses dibawakan oleh Afgan di tahun 2017 dan menjadi OST dari London Love Story 2.

Warna vokal Syanell yang halus dalam falseto, serta kemampuannya mengintrepetasikan lagu, membuat Badai tertarik.

Suara Syanell juga membuat lagu ini menjadi versi baru miliknya.

Badai sebagai Produser dan Pencipta lagu serta pemilik label 78 Records telah sukses mencetak banyak hits besar di Indonesia. Ia melihat ada satu pendengaran baru dari versi Syanell ini. 

"Lagu Setia Menunggu ini bercerita tentang seorang yang tetap setia pada cintanya untuk tetap menjadi miliknya, meskipun takdir tidak berpihak kepadanya," beber Badai eks Keripatih dalam jumpa pers di kawasan Kemayoran Jakarta Utara, Selasa (25/5/2021). 

Baca juga: NOAH Kesulitan Aransemen Ulang Lagu Badai Pasti Berlalu Milik Chrisye, Ariel Sebut Kerja Keras

"Lagu ini terasa lebih deep  ketika dibawakan oleh Syanell. Bahkan di lagu ini, disisipkan juga penggunaan Bahasa Korea di bagian reff terakhir," lanjutnya. 

Musik videonya juga sudah dirilis bersamaan dengan single tersebt. Dalam kesempatan yang sama Syanell menceritakan soal musik video miliknya.

"Videl klip ini dibuat dalam konsep video lirik serta lebih bernuansa dramatis, penuh dengan kegiatan sehari-hari dari orang yang sedang menunggu sesuatu tanpa kepastian," jelas Syanell.

Hal ini dilakukan untuk mulai membidik pasar musik Asia. Konsep video clip lagu Setia Menunggu yang di sutradarai oleh Erik Mikael Tobing.

Dapat dilihat dari warna-warna pastel serta pengambilan angle yang lebih menampilkan sosok Syanell, sebagai model tunggal ditambah lagi dengan animasi penulisan lirik lagunya yang juga romantis. 

Ini bertujuan supaya fans Syanell yang disebut dengan Syanellova dan warganet bisa ikut bernyanyi dalam video lirik tersebut.

Sekedar informasi, Syanell juga seorang fashion stylist yang pernah membantu banyak penyanyi Indonesia, salah satunya Rizky Febian.

"Aku berharap lagu ini akan banyak diminati oleh penggemar musik Indonesia, dan menjadi langkah besar menuju single selanjutnya," ungkap Syanell.

Single terbaru Syanell itu sudah bisa didengarkan diberbagai platform musik Indonesia dan musik videonya sudah tersedia di YouTube.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini