News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gunakan Jasa Rina Gunawan, Nabila Gomes Sampai Sakit Ketika Tahu Pemilik WO-nya Meninggal Dunia

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nabila Gomes. Gunakan Jasa Rina Gunawan, Nabila Gomes Sampai Sakit Ketika Tahu Pemilik WO-nya Meninggal Dunia

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua bulan menjelang hari pernikahan, pedangdut Nabila Gomes sempat jatuh sakit dan harus beristirahat total di rumah saja.

Hal itu disebabkan karena pemilik Wedding Organizer yang jasanya digunakan Nabila Gomes, yakni Rina Gunawan meninggal dunia pada Rabu, (2/3/2021).

"Hambatannya banyak banget, diantaranya Teh Rina Gunawan meninggal dan aku sempat jatuh sakit,' kata Nabila Gomes ketika ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (25/5/2021).

Baca juga: Sebelum Dilamar, Nabila Gomes Mengira Calon Suami Mengajaknya Tinggal Bersama di Luar Negeri

Baca juga: Cerita Teddy Syach Rayakan Lebaran Pertama Tanpa Rina Gunawan: Seperti Ada yang Kurang Aja

Nabila mengakui kalau dua hari sebelum Rina meninggal, ia masih sempat berkomunikasi dan memberokan semangat kepada istri Teddy Syah itu untuk sembuh.

Sebab, pedangdut cantik itu ingin sekali bertemu membicarakan pernikahan yang rencananya akan digelar di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat.

"Cuma rabunya teh Rina meninggal dunia. Aku sempat drop banget, down, dan sampai sakit," ucapnya.

Beberapa hari setelah Rina meninggal, Nabila menyebut dirinya sampai harus istirahat total di rumah, tidak bisa kemana-mana, dan tak bisa urus persiapan pernikahan impiannya.

"Beberapa hari setelah teh rina meninggal lambung aku kambuh, aku sempat tyfus, jadi aku bedrest. Vendor vendor jadi terbengkalai dan baru fitting H-3 gini. Banyak lah," jelasnya

"Apalagi disaat pandemi prokes dijaga banget mencari appointment ke vendor yang susah, meeting lewat virtual," sambungnya.

Namun, karena Nabila Gomes merasa pernikahan ini penting untuknya, ia bangkit dari kesedihan dan menyelesaikan satu persatu persiapan pernikahannya dengan kekasih.

"Alhamdulillah pelan-pelan selesai juga," ujar Nabila Gomes.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini