News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ferry Irawan Alami Pecah Pembuluh Darah, Curhat Kondisi Finansial ke Sahabatnya

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ferry Irawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Ferry Irawan jatuh sakit. Pembuluh darah di kepala pecah. Ia membutuhkan bantuan dana untuk perawatan di rumah sakit .

Ferry Ardiansyah menceritakan kondisi sahabatnya tersebut. Menurut dia, penyakit lama yang diidap Ferry Irawan kambuh lagi.

"Ini tuh sebenarnya sakit yang sudah lama diderita oleh sahabat saya, Ferry Irawan. Sebetulnya sudah cukup lama enggak kambuh. Beberapa tahun lalu memang dia ada sakit ini juga, zaman dia masih lajanglah," ujar Ferry Irawan saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (29/6/2021).

"Awalnya sih memang kita kepikiran sudah sembuh total, enggak ada keluhan selama ini kan," terangnya.

Terkait penggalangan dana yang sempat dilakukannya beberapa waktu lalu, Ferry Ardhiansyah mengaku sempat tak percaya Ferry Irawan butuh bantuan dana. 

Baca juga: Kabar Aktor Ferry Irawan, Pembuluh Darahnya Pecah Disuntik 15 Kali di Kepala, Kini Butuh Biaya

"Singkat cerita beberapa bulan belakangan ini dia komunikasi ke saya, ngomonginnya tapi bukan sakit yaa tapi masalah finansial. Cuma waktu itu percaya enggak percaya karena kan masa seorang Ferry Irawan sudah survive secara ekonomi masa sih masalah finansial," ungkap Ferry Ardhiansyah.

"Tapi seminggu belakangan ada kabar di grup karena kami kan masih satu grup alumni Majalah Mode, jadi kita komunikasi di situ, karena dia baru saja menghubungi teman kami," terang Ferry.

Inilah gaya Ferry Ardiansyah ketika berpose didepan kamera sebelum konferensi pers program terbaru dari Trans TV di Kantor Trans, Tendean , Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013). Ferry merupakan salah satu host dari acara reality game show terbaru dari Trans TV 'Mission X' yang akan mulai tayang pada 29 September mendatang. (Tribun Jakarta/Jeprima) (Tribun Jakarta/JEPRIMA)

Setelah mendapat kabar Ferry sakit dan butuh bantuan dana, Ferry Ardiansyah langsung mengadakan penggalangan dana.

"Teman kami juga sempat konfirmasi, akhirnya di video call bener terbaring sakit (di rumah sakit) sebetulnya dia butuh support (dana) untuk pengobatan dia dan beli obat," beber Ferry Ardhiansyah.

"Tadinya dia mau pinjam dana, tapi masa kita minjamin bantu ajalah," ucapnya.

Ferry Adhiansyah tak tahu tepatnya  Ferry Irawan sakit lagi. Ia hanya mendapat kabar bahwa Ferry Irawan sedang sakit pada tanggal 21 Juni 2021.

Hingga kini Ferry Irawan sedang menjalani pengobatan untuk memulihkan fisiknya akibat sakit pecah pembuluh darah di kepala.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini