News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Virus Corona

Anak Terpapar Covid-19, Natalie Sarah dan Suami Menangis Selama 2 Hari

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Natalie Sarah

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Bintang sinetrom Natalie Sarah sempat dilanda kesedihan beberapa minggu lalu, karena keluarganya terpapar covid-19.

Natalie Sarah menyebut keluarganya yang terpapar covid-19 ialah anaknya sendiri, adiknya, dan juga asisten rumah tangga.

"Alhamdulillah semuanya sudah sembuh. Ya sekarang lagi bahagia-bahagianya sudah kumpul lagi," kata Natalie Sarah ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/7/2021).

Baca juga: Sudah Vaksin, Regina Poetiray Bersyukur Terpapar Covid-19 Hanya 2 Minggu

Baca juga: Takut Covid-19, Natalie Sarah Tolak Terima Tamu Demi Proteksi Diri

"Kemarin yang tidak terpapar aku sama suamiku. Alhamdulillah kami berdua sehat," tambahnya.

Meski bahagia sudah kumpul kembali, wanita 37 tahun itu mengakui mengurus anak, adik, dan asisten rumah tangganya selama terpapar covid-19.

Natalie Sarah ketika ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Anak Terpapar Covid-19, Natalie Sarah Dikucilkan di Lokasi Syuting (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebab, ketiga orang anggota rumahnya Natalie tidak dibawa ke rumah sakit. Karena mengalami gejala ringan, mereka menjalani isolasi mandiri.

"Jadi mereka dilantai atas. Aku sama suami dilantai bawah. Ya aku sama suami urusin mereka, khususnya anak aku selama sakit kemarin," ucapnya.

Wanita bernama lengkap Natalie Sarah Sianipar tak menampik hatinya teriris ketika mengetahui anaknya terpapat covid-19.

"Karena jujur ya pas tau pertama info ngedengerin anak sendiri kena covid-19 tuh udah nyess. Mending gua yang kena dah, ini rame-rame. Aku sama suamiku tuh mikirnya udah macem macem," jelasnya.

Baca juga: Anak Terpapar Covid-19, Natalie Sarah Dikucilkan di Lokasi Syuting

"Tapi ya kita hanya bisa doa, buat bisa ngadepin ini," tambahnya.

Beruntung Natalie mendapat informasi yang benar dari orang terpercaya mengenai penanganan covid-19. Sehingga, ia membagikan kebahagiaannya mengurusi pasien covid-19 dengan bahagia.

"Akhirnya, diliatnya Happy happy terus. Liat deh di insta story. Padahal mah nangis ganti-gantian dua harian sama suami. Lagi diem, dia nangis. Kita lagi ikhtiar ya," ungkapnya.

"Lama lama belajar lah mengenai obat. Intinya, jangan konsumsi obat kalau bukan dari dokter," sambungnya.

Selain mengurusi pasien covid-19 di rumah, Natalie Sarah akui ia dan suami menjadi kompak karena bisa saling bantu membantu.

"Kami setiap hari bangun pagi langsung nyapu ngepel ganti gantian dan itu memang kegiatan yang fun. Jadi, buat misi kami dari pada kami diam dan bengong," ujar Natalie Sarah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini