News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ivan Gunawan Grup Kasih Motor dan Uang Rp 2Juta Pada Kakek Safaruddin

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepada Ivan Gunawan, Rossa mengaku harus kehilangan uang yang tidak sedikit saat terpapar Covid-19.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan nyatanya telah menerima informasi soal kakek Safaruddin (64) yang mengayuh sepedanya sejauh 15 km untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Lewat Ivan Gunawan Group, Igun sapaan akrabnya memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor dan uang tunai Rp 2 juta kepada Safaruddin.

Igun menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui Instagram pribadinya.

"Ivan Gunawan dan Group memberikan apresiasi kepada Pak Sapar berupa 1 motor matic dan donasi tunai sebesar 2 juta rupiah," kata Ivan Gunawan, Sabtu (31/7/3021).

Igun menyebut hadiah itu sebagai apresiasi dari Ivan Gunawan kepada si kakek karena mengerti betapa pentingnya vaksinasi sebagai upaya perlindungan diri dari covid-19.

Baca juga: Ivan Gunawan dan Evolene Beri Bantuan untuk Warga Bogor yang Tengah Isoman

"Perjuangan itu membuat @ivan_gunawan Group mengapresiasi penuh usaha Pak Sapar yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi Covid-19," ungkap Ivan.

Terlepas dari kakek Safaruddin, Igun berharap kisahnya ini dapat menjadi contoh untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi.

"Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi. Stay Safe, Stay Healthy," kata Ivan Gunawan. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini