News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nindy Ayunda Gugat Cerai

Nindy Ayunda Tak Menyangka Perpisahannya dengan Askara Jadi Rumit

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan penyanyi Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono, sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 6 Mei 2021.

Akan tetapi, Nindy Ayunda belum resmi menyandang status janda dikarenakan Askara Parasadi Harsono mengajukan banding, ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta.

Namun, Nindy Ayunda merasa dirinya sudah sah menjadi janda.

Ia merasakan dirinya menjadi ibu dan ayah semenjak Askara Parasadi Harsono, ditangkap polisi karena kasus senjata api ilegal dan narkotika.

Bagaimana kehidupan Nindy dan kedua anaknya setelah Askara masuk penjara?

"Ya nggak gampanglah yang pertama buat menjadi single parent," kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Wanita 32 tahun tersebut menilai, tidak mudah menjadi janda dikarenakan dirinya harus bisa menjaga diri sendiri serta kedua anak, hasil dari pernikahannya dengan Askara.

"Karena disaat aku bisa mewariskan diriku, aku baru bisa mengatasi semuanya," ucapnya.

Selama merasakan dirinya menjadi janda, pelantun Buktikanlah itu sangat membutuhkan dirinya bisa menyembuhkan luka, yang ia dapatkan dari perceraiannya dengan Askara.

"Karena kan yang penting itu adalah self healing aku dulu. Disaat aku udah bisa kembali, bisa tegak lagi, aku baru bisa menata anak-anakku, dan apa yang harus aku tata di depan," jelasnya.

Baca juga: Dapat Teror Orang Tak Dikenal, Istri Mantan Sopir Nindy Ayunda Minta Perlindungan Pihak Berwajib

"Yang pastinya jadi single parent itu tidak mudah," sambungnya.

Wanita kelahiran Padang, 10 Januari 1989 tersebut tak menampik, kalau teman-temannya kaget ia bisa melewati semuanya, dikarenakan perpisahannya dengan Askara memiliki masalah yang begitu pelik.

"Mungkin tadinya aku berpikiran kita bisa baik-baik tapi kok jadinya sangat-sangat rumit. Dan itu yang membuat lukanya lebih dalam lagi," ungkap wanita bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli itu.

Nindy Ayunda mengungkapkan, harusnya perpisahannya berjalan dengan mulus dan membuka kemungkinan untuk rujuk dengan Askara Parasadi Harsono karena anak-anak.

"Tapi malah semakin dalam lagi rusaknya karena orang-orang yang memang tidak menyukai. Ya ya udah, semua harus dijalani," ujar Nindy Ayunda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini