News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kesal, Nikita Mirzani Anggap Hatters Ayu Ting Ting Kelewatan, Tega Bully Anak-Anak

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kesal, Nikita Mirzani Anggap Hatters Ayu Ting Ting Kelewatan, Tega Bully Anak-Anak

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Presenter dan bintang film Nikita Mirzani mengaku tidak begitu dekat dengan Ayu Ting Ting selama ini.

Namun, Nikita Mirzani ikut merasakan apa yang dirasakan Ayu Ting Ting, saat anaknya dibully warganet hampir setiap hari dengan komentar yang begitu parah.

"Kenapa gua bela Ayu Ting Ting? Kalau dibully dia seorang tanpa anak dibawa gua akan diam," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kantor Langit Entertaiment, di Jalan Ciledug, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021).

Baca juga: Nikita Mirzani Tanggapi Petisi Penolakan Ayu Ting Ting di Televisi: Tidak Masuk Akal

Baca juga: Nikita Mirzani Bela Ayu Ting Ting, Anggap Warganet Tak Ada Manfaat Buat Petisi

"Kalau udah masuk ke ranah anak, gua akan cari kemana aja. Begitu pun terjadinya Ayu Ting Ting. Nah ayu ini kebanyakan yang dibully Bilqisnya," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Niki itu memastikan, membela Ayu atas kasusnya dengan haters, dikarenakan ia memposisikannya sebagai ibu.

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting dalam tayangan YouTube Qiss You TV, Selasa (7/7/2020). Nikita Mirzani gamblang menyebut lelaki hanyalah mainan. (YouTube Qiss You TV)

"Karena hatersnya sudah kelewatan. Cukup lah! Kalau lu benci sama ibunya, cukup benci ibunya, engga usah bawa-bawa anak," ucapnya.

Wanita 35 tahun itu menjelaskan, seorang anak tidak bisa memilih mau lahir dari rahim siapa. Sehingga, sangat keji jika anak dibawa dalam permasalahan orang tuanya.

"Untung hatersnya ayu, kalau gua mah gua pites. Kalau perlu emak bapaknya gua hajar. Berarti emak bapaknya gabisa didik anaknya dengan baik," jelasnya.

Janda tiga anak itu merasa langkah keluarga biduan asal Depok itu menyambangi terduga pelaku bully ke Bojonegoro, Jawa Timur adalah luapan emosionalnya.

"Apa yang dilakukan orangtua ayu ting ting adalah wajar meluapkan kekecewaannya. Itu pembelaan orangtua yang sudah membesarkan anaknya, tapi ternyata digituin. Apalagi cucunya," terangnya.

"Kalau lu benci ayu buat salah sempat ini sama itu, udah masa lalu. Sudah lah lupakan," sambungnya.

Oleh sebab itu, Nikita Mirzani meminta warganet untuk tidak membawa anak dari orang yang mereka benci, termasuk dalam kasus dengan Ayu Ting Ting.

"Wah kalau gua sih gua bawa ke Jakarta, gua diemin di rumah gua sampai anaknya dateng. Kalau gua ya. Masalahnya ini udah anak, jangan main main soal anak," ujar Nikita Mirzani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini