News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sambut HUT ke-76 RI, Uya Kuya dan Keluarga Rilis Lagu ''Indonesia Jangan Menangis''

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Uya Kuya dan keluarga.(Youtube Cinta Kuya)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Sambut HUT ke-76 kemerdekaan RI, Uya Kuya dan keluarga merillis karya lagu terbaru mereka bertajuk Indonesia Jangan Menangis.

Video musik Indonesia Jangan Menangis juga dirilis di channel Youtube Cinta Kuya, Senin (16/8/2021).

Melalui lirik lagunya, Uya Kuya dan keluarga menyemangati masyarakat Indonesia untuk tetap semangat menjalani kehidupan tanpa tangisan.

Astrid Khairunisha, istri Uya Kuya memberikan alasan mengapa keluarganya melahirkan karya apik ditengah kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir, serta menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 Tahun.

Baca juga: Lagu #THISISINDONESIA Atta Halilintar, Gandeng Musisi Internasional Keturunan Indonesia DJ BEAUZ

Baca juga: Kolaborasi dengan Laleilmanino, Mirriam Eka Rilis Single Baru

"Ya lagu ini sih mewakili hati dan perasaan masyarakat Indonesia ditengah pandemi covid-19," kata Astrid Khairunisha kepada awak media, Senin sore.

Astrid menyampaikan alasan Uya Kuta, Cinta Kuya, Nino Kuya, dan dirinya membuat lagu Indonesia Jangan Menangis, karena selama pandemi covid-19, banyak sekali masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya.

"Intinya kita sudah mengalami banyak kehilangan. Di samping itu juga kita sedang susah, banyak PHK, usaha yang tutup," ucapnya.

"Jadi kami merasa saat ini, Indonesia bener-bener lagi menangis," sambungnya.

Astrid mengakui keluarganya memang sengaja merillis video musik Indonesia Jangan Menangis di Youtube menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia, karena ingin memberikan kekuaran kepada masyarakat.

"Karena saat ini, kita merayakan kemerdekaan tapi dalam situasi yang tidak merdeka, seperti harus banyak diem di rumah, kemudian kemana-mana pakai masker," jelasnya.

Oleh sebab itu, Astrid mengungkapkan ia bersama dengan Uya Kuya, Cinta Kuya, dan Nino Kuya berbarap lagu Indonesia Jangan Menangis menjadi energi untuk masyarakat agar tetap kuat menjalani kehidupan.

"Dengan lagu ini intinya kita ingin menguatkan saudara-saudara kita, karena ada Tuhan yang akan selalu melindungi kita," unar Astrid Khairunisha. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini