News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Galih Ginanjar Ogah Rujuk dengan Barbie Kumalasari, Mengaku Sudah Punya Pasangan Baru

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Galih Ginanjar Ogah Rujuk dengan Barbie Kumalasari, Mengaku Sudah Punya Pasangan Baru

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Galih Ginanjar ditinggal istri sirinya, Barbie Kumalasari sewaktu ia di penjara karena kasus pencemaran nama baik pada Fairuz A Rafiq.

Namun, Barbie Kumalasari masih peduli dengan Galih Ginanjar dan membantu mengurusi permasalahan hukumnya sewaktu di penjara.

Setelah bebas dari jeratan hukum kasus yang terkenal dengan kasus Ikan Asin ini, Galih Ginanjar mengaku masih menjalin hubungan dan komunikasi baik dengan Barbie Kumalasari.

Baca juga: Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo Berduaan di Studio, Ustaz Derry Sulaiman Marah, Beri Mereka Nasihat

Baca juga: Galih Ginanjar Akui Tidak Nafkahi Anak Pasca Bercerai dari Fairuz A Rafiq, Ini Alasannya

"Ya kami ketemu baik-baik, pisah baik-baik, ya sudah. Aku enggak mau bikin konflik lagi. Rugi berkonflik sama orang," kata Galih Ginanjar ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Lantas, apakah pria 33 tahun itu akan rujuk dengan Kumalasari dan menjalani kehidupan berumah tangga lagi?

"Engga lah," tegasnya.

Galih Ginanjar ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Alasan mantan suami Fairuz A Rafiq itu ogah rujuk dengan Kumalasari karena ia ingin fokus sama karker dan kehidupan pribadinya ketimbang harus kembali lagi.

"Aku juga sudah ada pasangan baru dan saya sudah ikhlas," ungkapnya.

Bagi Galih Ginanjar, selama di penjara ia menyesali semua perbuatannya yang ia anggap salah selama ini. Begitu bebas, ia hanya ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Barbie Kumalasari hadiri sidang kasus "ikan asin" yang menjerat suami sirinya, Galih Ginanjar, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,Senin (6/1/2020). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Keluar penjara pasti buka lembaran baru buat fokus ke tujuan aku sekarang," ujar Galih Ginanjar.

Diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar menikah siri dengan Barbie Kumalasari medio 2015, beberapa bulan bercerai dari Fairuz A Rafiq.

Namun, pernikahan siri Galih Ginanjar dan Kumalasari bertahan selama lima tahun. Kumalasari memutuskan meninggalkan Galih yang sedang mendekam di penjara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini