News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gemar Koleksi Berlian, Irma Darmawangsa Gabung Arisan Sosialita Elite Angie dan Hans

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Irma Darmawangsa ditemui usai kumpul bersama Arisaj Elite X Orlymin di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (30/8/2021) bersama Angie dan Hans.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah kesibukannya mencari rezeki guna membangkitkan lagi gairah berbisnisnya, pedangdut Irma Darmawangsa terus melebarkan jaringan pertemanannya.

Kali ini, Irma Darmawangsa melebarkan sayap pertemanannya dengan bergabung menjadi member Arisan Elite yang digagas oleh sosialita bernama Angie dan Hans.

Irma Darmawangsa mengaku sebenarnya sudah mengikuti enam arisan dari berbagai kelompok. Arisan elite adalah kegiatan sosialnya yang ketujuh.

"Aku ada tujuh sama ini, banyak banget. Cuma bagi aku ya ikut arisan sama aja seperti silaturahmi dan perbanyak teman," kata Irma Darmawangsa ditemui usai kumpul bersama Arisaj Elite X Orlymin di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (30/8/2021) bersama Angie dan Hans.

Ketika diajak oleh Angie, awalnya wanita 37 tahun itu menolak karena ia menahan keuangannya, agar tidak kebuang percuma disaat masih adanya pandem covid-19.

"Cuma pas dikasih tau, ya ternyata banyak hal positifnya, termasuk investasi berlian atau diamond. Kebetulan aku koleksi diamond kan," ucapnya.

"Beli diamond kan satu untungnya bisa digunakan dan nantinya bisa dijual kembali, ya banyak untungnya," sambungnya.

Sementara itu, Angie sebagai penggagas senang Irma bisa bergabung dalam Arisan Elite yang ia jalani selama ini.

"Karena memang kami berjalan tidak foya-foya aja. Ada sosialnya. Member yang hampir seribu orang mereka bisa mudah dapat diamond dan bisa dicicil bayarnya," jelasnya.

"Belum lagi buat aksi gerakan-gerakan sosialnya," tambahnya.

Angie dan Hans mengaku kedepan dirinya akan membuka resmi outlet perhiasan mewah bernama Solitaire Jewelerry atwu berlian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan,

"Ya semoga nantinya outlet itu menjadi wadah perempuan berpenampilan aja sih. Engga perempuan aja, tapi lelaki juga bisa," ujar Hans.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini