News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Masuk Perguruan Tinggi, Jebolan Indonesian Idol Anggi Marito Pilih Jurusan Jurnalistik

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Babak audisi ke-3 Indonesian Idol Special Season (SS) akan segera tayang Senin 23 November 2020. Pada audisi pertama dan kedua, beberapa kontestan berhasil mendapatkan Golden Ticket dan melangkah ke babak Eliminasi seperti Chieka Annisa (Tangerang), Martin Manurung dan Anggi Marito mampu membuat Anang Hermansyah terperangah dan juri lainnya tertawa. TRIBUNNEWS.COM/IST

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol special season Anggi Marito Tiodora Simanjuntak atau yang lebih dikenal dengan Anggi Marito bercerita soal pendidikannya usai jadi penyanyi.

Menyandang gelar juara 2 Indonesian Idol, Anggi tak melupakan pendidikannya. Ia pun tak mau menunda kuliahnya meski karirnya sebagai penyanyi sedang bersinar.

Anggi menempuh jurusan Jurnalistik sebagai pilihannya melanjutkan pendidikan pasca mengikuti ajang Indonesian Idol.

Baca juga: Tampil Pembuka di Tiga Besar Indonesian Idol 2021, Anggi Marito Tuai Pujian, Maia Prediksi Juara

"Sebenarnya aku tadinya mau ke management, cuma setelah dipikir lagi kayaknya nggak deh mending jurnalistik," ungkap Anggi dikutip Tribunnews.com, Selasa (7/9/2021).

Anggi mengaku, ia berhasil memantapkan pilihannya memilih jurusan untuk menimba ilmu saat ini karena saran temannya yang lebih dulu belajar di jurusan itu. 

“Setelah keluar Indonesian Idol, aku baru tahu dan ngerasa kalau kayaknya bukan jurusan management deh yang aku butuhkan," tutur Anggi.

"Aku kan selalu di depan TV, jadi jurnalistik ini pas banget sih untuk ngelatih skill aku. Kebetulan temanku juga yang sudah lebih dulu bilang aku jurnalistik bakal cocok sama perkembangan karir aku kedepannya. Makanya setelah pertimbangan sana sini, makanya aku pilih ini," jelas Anggi.
 
Obrolan dengan Anggi sengkapnya bisa disaksikan di Live Chat Plus yang tayang secara eksklusif di RCTI+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini