News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gilang Widya Pramana Ajak Sederet Artis Bagikan Bantuan Sembako untuk Warga Jakarta

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat memberikan bantuan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di kawasan Kemayoran Jakarta Utara, Sabtu (11/9/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 baru saja memberikan bantuan untuk warga Jakarta.

Tak sendiri Juragan 99 ditemani oleh beberapa artis yakni Uya Kuya, Astrid Kuya, Babe Cabiita, Aan Story dan Fadil Jaidi.

Bantuan yang diberikan dari J99 Corp dan MS Glow itu berupa paket sembako yang diberikan kepada warga Jakarta sebanyak 5.000 paket.

"Terimakasih Pak Kapolda Metro Jaya semoga gerakan bergotong royong saling membantu ini bisa menginspirasi kita semua," kata Gilang Widya Pramana di kawasan Kemayoran Jakarta Utara, Sabtu (11/9/2021).

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, bersama Uya Kuya, Astrid Kuya, Babe Cabiita, Aan Story dan Fadil Jaidi saat memberikan bantuan ke Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di kawasan Kemayoran Jakarta Utara, Sabtu (11/9/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Ya tentunya semoga bisa kita galakkan gerakan ini di seluruh Indonesia," tambahnya.

Tidak hanya 5.000 paket makanan saja, J99 Corp bersama MS Glow juga membagikan sejumlah dana pembangunan untuk panti asuhan dan sudah tersebar lebih dari 80 panti asuhan di beberapa daerah.

"Semoga paket bansos ini dapat meringankan beban masyarakat Jakarta yang terdampak Covid 19," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan J99 Corp kepada Polda Metro Jaya untuk menyalurkan sembako ini," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini