News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jadi Langganan Artis, Selebgram Fitry Kurniaty Cerita Soal Bisnis Berlian Miliknya

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fitry Kurniaty bersama deretan artis yang menjadi langganan di bisnis berliannya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram sekaligus pebisnis Fitry Kurniaty ceritakan soal bisnis berliannya yang menjadi langganan para artis.

Fitry sukses menjalankan bisnis tersebut hingga dilirik oleh Vanessa Angel beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah aku lagi jalanin bisnis sebagai owner toko berlian aku namanya Faiza Safira Gold & Jewellery, Vanessa pernah membeli berlian Faiza Safira," kata Fitry Kurniaty kepada awak media.

"Dari stakel anting cincin dan gelang beberapa waktu lalu, kemarin juga kita kedatangan Vanessa Angel lagi di toko, waktunya sekitar pertengahan tahun ini," jelasnya.

Baca juga: Cerita Tiffany Damara Sukses Raih Jutaan Followers Lewat Konten Give Away

Baca juga: Piawai Bikin Kata-kata Mutiara, Selebgram Kezia Abraham Sukses Bikin Followers di Instagramnya Baper

Bahkan belum lama ini, pemilik akun @faiza_safira itu baru saja melayani Natalie Holscher yang memesan berlian yang rencananya untuk kado ulang tahun Sule.

"Kemarin ini aku baru pulang dari rumahnya Natalie Holscher di Bekasi, ya. Kebetulan kemarin dia contact tim kita dan bilang kalo dia mau beli cincin model listring," beber Fitry.

"Waktu kita ketemuan di rumahnya dia beli juga cincin model esperanza, gelang rantai, sama cincin cowok, katanya sih buat kado ulang tahun Sule," lanjutnya.

Baca juga: Cerita Selebgram Cindy Claudia Bisa Berpenghasilan Miliaran Rupiah dari Media Sosial

Sebelum sesukses saat ini, Fitry menceritakan bagaiaman ia memulai bisnis barang mewah itu yang merupakan usaha keluarga karena orang tua Fitry memiliki Toko emas di bandar lampung sejak 1970 sampai sekarang toko mas Safari.

"Awalnya bisnis ini dimulai dari Saat orangtua aku meninggal, aku sedih banget terpuruk dan berusaha bangkit," ungkapnya.

Saat ini Fitry memiliki 40 pengrajin 15 karyawan dan 45 reseller di seluruh Indonesia penjualan berlian mencapai ribuan dan terbanyak seIndonesia

Kini Fitry sedang bersiap untuk langkah lebih besar dengan menggandeng deretan artis untuk bekerjasama dengan bisnisnya itu.

"Ke depannya kita juga akan ekspansi usaha sampai ke jakarta dan peluang yang sangat besar karena artis artis sosialita di jakarta sudah banyak yang menjadi pelanggan Faiza safira seperti Indah sari, Irma darmawangsa, Tyas Mirasih, Novirizky, Lyra Virna dan artis sosialita lainya," ujar Fitry.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini